Ini Syarat Ibunda Indah Permatasari untuk Restui Putrinya dengan Arie Kriting

Foto: Ini Syarat Ibunda Indah Permatasari untuk Restui Putrinya dengan Arie Kriting instagram



Indah Permatasari dikabarkan resmi menikah dengan sang kekasih Arie Kriting pada hari Selasa (12/1) kemarin, sang ibu yang masih tak memberi restu rupanya sempat mengajukan 2 syarat ini sebelum putrinya menikah.

Kanal247.com - Kebahagiaan tentunya tengah menyelimuti hati komika Arie Kriting serta sang kekasih hati Indah Permatasari. Pasalnya pasangan ini dikabarkan telah resmi menikah pada hari Selasa (12/1/2021) kemarin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sayangnya di tengah kabar bahagia itu justru terselip cerita terkait konflik kisah cinta Indah Permatasari dengan sang ibunda. Seperti diketahui bahwa ibunda Indah, Nursyah, masih belum merestui bahkan tak menghadiri pernikahan putrinya tersebut.

Menanggapi kabar pernikahan putrinya, Nursyah sempat buka suara. Ia mengatakan jika Indah sempat meminta restu dan izin darinya sebelum menikah. Ia kemudian mengungkapkan jika dirinya juga pernah memberikan syarat kepada Indah dan Arie Kriting untuk merestui hubungan mereka.

“Ada dua saya minta dari Indah kalau dia mau restu dari saya. Satu Indah diruqyah dulu, dua Kriting sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan kiai, kalau dia tidak apa-apain keluarga saya. Sumpah di depan Al quran, saya bilang begitu. Sampai sekarang tidak diiyakan sama Indah dan Kriting. Indah (malah) bilang mami yang harus diruqyah karena teralu banyak jin di tubuh,” jelas Nursyah seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu (13/1).

Baca juga ...

Nursyah juga mengungkapkan bahwa ia meyakini putrinya telah dipengaruhi oleh Arie Kriting. Ia bahkan mengaku tak berbohong ataupun mengarang cerita tersebut.

“Dikasih sesat sama orang itu (Arie). Demi Allah, demi Rasulullah saya tidak bohong, tidak saya karang-karang. Dia bilang ndak usah puasa, ndak usah salat katanya yang penting baik sama orang, liberal itu, dia yang ajar anakku begitu. Indah tidak begitu,” tutur Nursyah.

Menurut Nursyah juga Indah menjadi berubah dan lebih banyak membenci dirinya. “Selama tiga tahun dari mana asalnya Indah benci sama saya. Baru lima kali selama tiga tahun ini saya tegur Indah, itu pun lebih banyak benci sama saya,” ujarnya.

Terlepas dari restu Nursyah, Indah sendiri sudah membagikan beberapa potret bahagianya bersama Arie Kriting usai menikah. Salah satunya yakni postingan pamer cincin dan buku nikah yang diunggahnya di Insta Stories. Serta ucapan selamat dari banyak rekan artis yang banjir berdatangan untuknya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel