Masih Vakum, Taeyong NCT Bikin Rindu Usai Sapa Fans Sambil Pamer Salju

Foto: Masih Vakum, Taeyong NCT Bikin Rindu Usai Sapa Fans Sambil Pamer Salju twitter



Taeyong NCT menyapa para penggemar melalui Bubble dengan membagikan foto dan video salju di Korea Selatan sontak membuat rindu NCTZen. Idol tampan ini diketahui masih hiatus dari semua kegiatan karena cidera.

Kanal247.com - Sederet idol ternama memang terkadang harus terpaksa hiatus dari segala kegiatan di dunia hiburan karena kondisi kesehatan mereka. Tak sedikit yang harus istirahat total karena cidera.

Taeyong NCT menjadi salah satu idol yang diketahui kini masih vakum karena cidera punggung. Sehingga, Taeyong harus istirahat dalam waktu yang tidak diketahui hingga pulih dari cideranya.

Meski begitu, Taeyong masih menyempatkan waktu untuk menyapa para penggemarnya. Baru-baru ini, Taeyong tampak menyapa para penggemar melalui aplikasi Bubble.

Taeyong membagikan foto serta video salju di Korea Selatan. Korea Selatan memang diketahui memasuki musim dingin dan beberapa waktu lalu para idol bahkan sempat heboh karena turun salju pertama.

Baca juga ...

Pada video yang ia bagikan, Taeyong tampak mengulurkan tangannya untuk menyentuh salju. Taeyong juga menunjukkan jalanan dipenuhi warna putih karena salju.

"Saljunya sangat indah. Aku pergi untuk hibernasi," kata leader NCT itu.

Salah satu akun Instagram penggemar NCT Indonesia, @wownctzen.id tampak membagikan ulang foto dan video yang dibagikan Taeyong di Bubble. Unggahan itu pun sontak langsung dipenuhi komentar dari NCTZen. Mereka mengaku telah merindukan Taeyong dan berharap idol kelahiran 1995 itu segera pulih.

"Sehat2 bubu cepet sembuh yaa," ujar salah seorang NCTZen. "Istirahat yg bnyak, cpt pulih dan cpt kembali," sambung lainnya. "Cepat pulih lagi sayanggg," tambah lainnya. "Liat tangannya aj udah bahagiaa," lanjut lainnya. "Cepet sembuh bu gua kangenn bangett," timpal lainnya.

"Kangen bubu," aku lainnya. "BUBU AING KANGEN! Cepat cepatlah sembuh," ucap lainnya. "Kangen banget sama kamu, semoga cepet sembuh ya bu," kata lainnya. "BUBU HIBERNASI BANYAK2 YAAA... KAMI MENUNGGUMU WKWKWK," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel