Minhyun NU'EST Jadikan Adegan Romantis Ini Favorit di 'Live On'

Foto: Minhyun NU'EST Jadikan Adegan Romantis Ini Favorit di 'Live On' instagram



Hwang Minhyun NU'EST mengungkapkan mengenai peran yang ia dapatkan serta membeberkan mengenai adegan favoritnya di drama 'Live On', hingga ungkap kata member tentang aktingnya.

Kanal247.com - Hwang Minhyun NU'EST diketahui menjadi pemeran utama dalam drama "Live On". Minhyun diketahui dipasangkan dengan Jung Da Bin pada drama tersebut.

"Live On" sendiri diketahui menceritakan mengenai Minhyun (Go Eun Taek), seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran SMA-nya, dan Jung Da Bin (Baek Ho Rang), seorang selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bergabung dengan klub dengan motif tersembunyi.

Drama yang dibintangi oleh Minhyun dan Da Bin ini diketahui telah selesai ditayangkan kemarin, Selasa (12/1). "Live On" diketahui mempunyai 12 episode dan ditayangkan sejak tahun 2020.

Minhyun pun mengungkapkan bahwa peran yang ia perankan memang tampak berhati dingin. Namun, karakternya berubah lembut setelah bertemu Baek Ho Rang yang diperankan Da Bin.

"Go Eun Taek adalah karakter yang tampaknya berhati dingin pada awalnya, tetapi dia secara bertahap menjadi lebih lembut setelah bertemu Baek Ho Rang. Saya berusaha keras untuk mengekspresikan sisi-sisinya ini sehingga penonton dapat menikmatinya," kata Minhyun pada wawancara bersama dengan Star News.

Baca juga ...

Member Wanna One dan NU'EST itu menerangkan bahwa adegan favoritnya di "Live On" adalah ketika karakternya memeluk Baek Ho Rang di episode 7. Menurutnya, itu awal Go Eun Taek dan Baek Ho Rang saling membuka diri setelah sebelumnya salah paham.

"Semua kesalahpahaman dan kesalahan akhirnya selesai, dan aku merasa jika Baek Ho Rang dan Go Eun Taek semakin membuka hati mereka satu sama lain," terang Minhyun.

"Itu juga adegan yang disukai banyak pemirsa, dan saya masih mendapatkan perasaan hangat di dalam ketika saya berpikir tentang adegan itu," tambah Minhyun.

Minhyun pun mengaku senang lantaran telah memerankan Go Eun Taek. Minhyun menyebutkan jika ia ingin kembali berakting dengan memerankan karakter yang beragam.

"Saya benar-benar senang mendengar dari banyak orang bahwa drama itu menarik, dan ketika episode berjalan, saya merasa bangga sering mendengar bahwa saya sangat cocok untuk peran itu," ucap Minhyun.

"Saya masih memiliki banyak karakter dan proyek yang ingin saya lakukan di masa depan. Jika peluang muncul, saya ingin bekerja keras untuk menjadi aktor yang dapat mengambil berbagai peran dan proyek," harap idol tampan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel