KBS Akhirnya Umumkan Penayangan Drama 'Dear M' Jaehyun NCT!

Foto: KBS Akhirnya Umumkan Penayangan Drama 'Dear M' Jaehyun NCT! instagram



KBS akhirnya mengumumkan mengenai penayangan resmi dari drama spin off 'Playlist' yakni 'Dear M' yang merupakan debut Jaehyun NCT sebagai aktor sekaligus pemeran utama.

Kanal247.com - Drama yang dibintangi para idol memang selalu menuai sorotan sejak awal konfirmasi pemeran. Apalagi jika drama tersebut adalah debut idol menjadi seorang aktor.

Pada 2020, Jaehyun NCT diketahui dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama KBS yakni "Dear M". Drama ini diketahui adalah spin-off dari web drama populer, "Playlist".

KBS pun beberapa waktu lalu telah merilis trailer resmi dari drama yang dikabarkan akan dirilis di paruh pertama tahun 2021. Para penggemar pun sudah sangat menantikan kemampuan akting Jaehyun. "Dear M" bahkan dikabarkan menjadi drama yang diperankan idol paling dinantikan di 2021.

Trailer "Dear M" pun terlihat sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak dirilis pekan lalu. Komentar-komentar positif pun tampak menyoroti trailer drama akan datang tersebut.

Baca juga ...

Kini, KBS akhirnya mengungkapkan tanggal penayangan resmi drama "Dear M". Drama yang diperankan oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Bae Hyunsung, Lee Jinhyuk UP10TION, hingga Eunbin CLC ini akan ditayangkan pada 26 Februari 2021 mendatang.

"Dear M" sendiri berkisah mengenai romansa pasangan muda yang bertemu di lingkup kampus.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah yang tidak tertarik dengan pria dan mimpinya. Jaehyun akan berperan sebagai Cha Minho, mahasiswa tahun kedua jurusan ilmu komputer yang bersahabat dengan Joo Ah. Roh Jeong Eui dan Bae Hyunsung akan berperan sebagai Seo Jimin dan Park Haneul.

Para penggemar Jaehyun dan juga penonton setia seri drama "Playlist" pun terlihat sudah tidak sabar menantikan drama yang diproduksi oleh Monster Union tersebut. Sesuai dengan tanggal perilisannya, "Dear M" kemungkinan akan mengisi slot drama hari Jumat dan Sabtu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel