Baim Wong Pamer Wajah Tampannya Tergambar di Belakang Truk, Ada Pesan Menyentuh Bikin Haru

Foto: Baim Wong Pamer Wajah Tampannya Tergambar di Belakang Truk, Ada Pesan Menyentuh Bikin Haru instagram



Baim Wong bagikan pertemuannya dengan truk yang tergambar wajahnya, suami Paula Verhoeven bilang begini hingga pesan yang juga tertulis di belakang kendaraan itu tak kalah jadi sorotan.

Kanal247.com - Pernah tidak salah fokus dengan beragam gambar yang ada di badan truk-truk besar? Ya, tak jarang pemiliknya menempelkan tulisan-tulisan bijak maupun kocak hingga foto-foto para artis yang sontak mencuri perhatian.

Kali ini wajah aktor sekaligus YouTuber yang tengah sukses Baim Wong rupanya menjadi salah satunya. Hal ini diketahui langsung dari unggahan suami Paula Verhoeven tersebut di laman Instagram miliknya.

Baim Wong pamer wajah tampannya yang tergambar di belakang sebuah truk besar. Ayah satu anak tersebut bergaya kasual dengan celana panjang dan kaus berwarna abu-abu seraya menunjuk pada lukisan wajahnya pada badan kendaraan besar tersebut.

Wajah ayah satu anak ini dilukis di belakang truk dengan pose tersenyum seraya bertuliskan “Gantengnya Indonesia”. Tak hanya itu, ada juga pesan menyentuh yang tertulis di samping foto Baim Wong itu. “Rendahkan dirimu serendah-rendahnya biar orang lain tak lagi merendahkanmu #janganlelahberbagi," begitu bunyi quote dalam lukisan bak truk tersebut.

Baca juga ...

Sementara Baim Wong sendiri menjelaskan jika sopir truk tersebut memang sengaja menjumpai dirinya. Karena itu pujian pun tak lupa dituliskan oleh ayah Kiano Tiger Wong ini untuk sang penggemar. “Waaahhh thank u bro sam dari solo.jauh2 dateng ke jkt mau kasih liat truknya,” ujar Baim Wong.

Baim Wong Pamer Wajah Tampannya Tergambar di Belakang Truk, Ada Pesan Menyentuh Bikin Haru

Instagram/@baimwong

Beragam komentar dengan cepat berdatangan. Tak sedikit rupanya yang dibuat haru membaca pesan yang tertulis di samping lukisan paras tampan Baim Wong. Sementara netizen lain ikut dibuat salut hingga ada juga yang mendesak Baim untuk memberikan hadiah kepada sopir truk tersebut.

Rendahkan dirimu serendah rendahnya biar orang lain tak bisa lagi merendahkanmu.. mantap,” ujar akun @shandy*******. “Baca kata2 nya terharu bangett sampe netes air mata... Mas baim.. Orang paling baik dermawan selallu menolong....... Semoga sehat terus sekeluarga. selallu dlm lindungan Allah swt....,” sambung akun @nur*****.

Langsung kasih giveaway pak sopirnya bosque,” celetuk akun @yatno*****. “Salut. Aku juga orang Solo,” sahut akun @endang******. “Kereeennn,” puji akun @alghi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel