Beredar Potret Doyoung NCT Lakukan Syuting untuk Drama Debutnya 'The Curious Stalker'

Foto: Beredar Potret Doyoung NCT Lakukan Syuting untuk Drama Debutnya 'The Curious Stalker' instagram



Tersebar potret Doyoung NCT yang terlihat telah memulai syuting untuk drama debutnya yakni 'The Curious Stalker' di media sosial, bikin tidak sabar menonton!

Kanal247.com - Sederet idol ternama memang terkadang melebarkan sayap mereka di dunia akting. Tak sedikit bahkan yang didapuk menjadi pemeran utama di drama-drama tertentu.

Beberapa waktu lalu, dua member NCT yakni Jaehyun dan Doyoung diketahui akan melakukan debut mereka sebagai aktor. Tak tanggung-tanggung, Jaehyun dan Doyoung dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam drama mereka.

Jaehyun dipercaya memerankan Choi Minho di drama "Dear M. Sedang, Doyoung menjadi pemeran utama di drama "Tthe Curious Stalker".

potret doyoung kala melakukan syuting drama the curious stalker tersebar di media sosial

Sumber: Twitter

Baca juga ...

Kini, potret Doyoung kala melakukan syuting di drama "The Curious Stalker" terlihat tersebar di media sosial. Para penggemar NCT, NCTzen pun sontak langsung menyebarkan potret idol tampan yang juga diketahui adalah adik Gong Myoung tersebut.

potret doyoung kala melakukan syuting drama the curious stalker tersebar di media sosial

Sumber: Twitter

NCTZen mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menantikan akting Doyoung pada drama debutnya. Mereka menyebutkan jika Doyoung terlihat manis pada preview syutingnya di "The Corius Stalker".

"The Corius Stalker" sendiri adalah drama fantasi tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dapat melihat masa depan. Kim In Yi memerankan Seo Min, sedangkan Doyoung memerankan Ji Woo. Drama ini direncanakan akan ditayangkan tahun 2021 ini.

"Preview terbaru The Curious Stalker, AAAAA MAKIN GASABAR," seru salah seorang NCTZen. "#DOYOUNG lagi syuting The Curious Stalker ㅠㅠ GA SABAR," kata lainnya. "Tidak sabar untuk the curious stalker aku menangis karena mereka sangat imut. aktor doyoung tak sabat melihatmu!!" ucap lainnya. "Ahshshshs gasabar trailernya," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel