Kerap Pamer Foto Berbikini, Salmafina Sunan Ungkap Reaksi Tak Terduga Sang Ibu

Foto: Kerap Pamer Foto Berbikini, Salmafina Sunan Ungkap Reaksi Tak Terduga Sang Ibu Instagram



Salmafina Sunan sering kali membagikan foto seksi saat tampil mengenakan bikini di postingan laman media sosial, sang ibu ternyata beri reaski mengejutkan ini.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kembali menggelar tanya jawab di laman media sosialnya. Sejumlah pertanyaan pun ditanggapi oleh Salmafina Sunan atau yang lebih akrab disapa Salma ini.

Salah satu pertanyaan yang ditanggapi Salma rupanya terkait respons orangtuanya ketika Salma membagikan foto seksi di media sosial. "Km klo pasang foto sexy di ig, dimarah ortu gak ka?" tanya salah seorang netter.

Salma pun menanggapi pertanyaan tersebut. Ia mengaku jika kedua orangtuanya sangat terbuka dan menghargai setiap apa yang dilakukan oleh Salma. Termasuk soal postingan di media sosialnya.

"Gini, yang banyak orang enggak tahu adalah orang tua gue itu adalah orng tua yang sangat-sangat luar biasa, yang sangat-sangat open minded, dan sangat menghargai proses seseorang. Jadi orang tua gue enggak langsung semerta-merta langsung berhijab, enggak kayak gitu. Bahkan foto gue bikini yang terakhir itu saja dipilihin sama nyokap gue," ungkap putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini.

Baca juga ...

Salma mengaku jika orangtuanya tak pernah mempersoalkan soal foto seksi yang ia bagikan di akun media sosialnya. Bahkan diungkapkan oleh Salma, sang ibu yakni Heidy Sunan pernah membantu memilihkan foto berbikini yang cocok untuk diunggah Salma di Instagram.

"Dan sebelum kita follow-follow-an lagi, aku bilang sama ibu, 'When you follow my Instagram will see that kind the picture', dan she's okay (Ketika kamu mengikuti Instagramku, akan melihat gambar seperti itu dan dia baik-baik saja). Selama dia oke ya sudah oke. Dia enggak ada masalah," beber Salma.

Karena itu, Salma berpesan agar tak perlu ikut campur terkait urusan pribadinya. Terlebih orangtuanya tak pernah mempersoalkan terkait apa yang dilakukan oleh Salma.

"Mereka saja enggak ribet, kenapa orang-orang ribet ya? Kadang-kadang suka bertanya gitu, cuma mereka pun bilang ya sudah jangan dipikirin, bodoh amat. Malahan kayak waktu bikini itu lengan aku kan gede, mamaku bilang, 'Kamu siap lengannya dibilang gede, it's okay?', kata mamaku gitu," pungkas Salma.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel