PSY Ungkap Pesan Mengharukan Antara Dirinya dan HyunA yang Akan Segera Comeback

Foto: PSY Ungkap Pesan Mengharukan Antara Dirinya dan HyunA yang Akan Segera Comeback Instagram



HyunA dan PSY pertama kali diketahui lewat duet mereka di MV lagu 'Gagnam Style' milik PSY yang mendunia hingga akhirnya bergabung ke agensi PSY, P Nation.

Kanal247.com - Pada 8 Januari kemarin PSY melalui Instagram menunjukkan kegembiraan untuk HyunA yang akan segera comeback. Sebelumnya mantan member girlband 4Minute itu sempat menunda comebacknya dan akhirnya mengumumkan tanggal pasti comebaknya.

PSY memposting pesan teks menggemaskan yang dikirim antara dia dan HyunA dan penggemar menyukai hubungan antara kedua artis tersebut. HyunA mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PSY karena dirinya adalah bagian dari label rekaman milik PSY, P Nation.

"Terima kasih banyak," kata HyunA dan PSY kemudian membalas dengan balasan sederhana, "Aku baru saja memikirkannya beberapa saat yang lalu," katanya. HyunA tidak bisa menyembunyikan emosi dan kegembiraannya atas comebacknya dan itu benar-benar menggemaskan.

Baca juga ...

"Aku sangat menyukainya. Bisakah aku menangis karena aku sangat bersemangat?" ujar HyunA. PSY lalu menjawab bahwa dia tidak dapat mengingat reaksi HyunA terhadap hal seperti ini untuk beberapa saat, "Sudah lama sekali kau tidak begitu bersemangat sampai menangis," jawab PSY.

Fans pun sukses dibuat menangis bersama dengan HyunA karena mereka telah menunggu lama untuk comebacknya. HyunA awalnya mencoba comeback pada akhir Agustus tahun lalu. akungnya, comeback ditunda karena kambuhnya beberapa masalah kesehatan pribadi yang dia hadapi. Pada saat itu, HyunA meminta maaf dengan mengatakan, "Aku sangat menyesal karena tidak memenuhi janjiku."

Sementara itu HyunA dan PSY pertama kali diketahui lewat duet mereka di MV lagu "Gagnam Style" milik PSY yang mendunia. Setelah berpacaran dengan E'Dawn, HyunA dan kekasihnya itu hengkang dari Cube Entertainment dan pindah ke P Nation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel