Jadi Idola Banyak Idol, Yunho Ungkap Surat-Surat Cinta dari J-Hope-V Hingga Park Bo Gum

Foto: Jadi Idola Banyak Idol, Yunho Ungkap Surat-Surat Cinta dari J-Hope-V Hingga Park Bo Gum Instagram



Yunho melihat buku catatan dengan surat-surat dari waktunya di militer, dan member TVXQ ini menemukan pesan yang ditulis oleh J-Hope dan V BTS, serta Park Bo Gum.

Kanal247.com - U-Know Yunho bisa dikatakan sebagai idol dari para idola generasi ketiga dan keempat. Yunho debut bersama grupnya TVXQ di tahun 2003 dan merengkuh kesuksesan besar hingga banyak remaja di Korea yang kemudian bercita-cita menjadi idola seperti Yunho.

Saat tampil di acara "I Live Alone", Yunho yang berencana membuat kapsul waktu ini menulis surat panjang untuk dirinya sendiri dan dimasukkan ke dalamnya. Dia juga kemudian mengumpulkan barang-barang untuk dimasukkan ke dalam, mengeluarkan barang-barang seperti pemutar mp3, ponsel lipat, dan banyak lagi.

Yunho kemudian melihat buku catatan dengan surat-surat dari waktunya di militer, dan dia menemukan pesan dari J-Hope dan V BTS, serta Park Bo Gum. Yunho sendiri menjalani wajib militer pada Juli 2015 dan diberhentikan pada April 2017.

Baca juga ...

Dalam surat J-Hope, dia menulis kepada Yunho, "Aku juga dari Gwangju! Aku telah mengagumimu sejak aku masih muda dan sekarang aku mengagumimu," tulis J-Hope dan melanjutkan untuk berbagi bahwa dia mendukung Yunho saat dia berada di militer dan mengatakan bahwa dia berharap untuk makan bersama Yunho saat dia sedang cuti. “Tolong bagikan banyak nasihat bagus denganku".

Sedangkan dalam suratnya V menulis, "Aku harap periode promosi kami tumpang tindih! BTS menyukai TVXQ! " Dia bahkan menggambar figur tongkat yang mewakili TVXQ dan BTS, dengan BTS berteriak, "Kami mencintaimu!" Yunho tertawa senang mendengar pesan itu. "Sekarang kamu telah menjadi bintang dunia terbesar," kata Yunho pada kedua member BTS itu.

Yunho lalu membaca surat dari Park Bo Gum. "Aku banyak mendengarkan lagu TVXQ ketika aku masih muda," tulis Park Bo Gum. "Aku berharap suatu hari kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu di 'Music Bank'.". Bintang serial "Record of Youth" ini juga meminta Yunho untuk berhati-hati dengan kesehatannya. Sedangkan Yunho melakukan comeback solonya pada 18 Januari dengan mini album "NOIR".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel