Awkarin Tulis Kode Ini Saat Pamer Foto Berdua Bareng Gangga Kusuma, Heboh Diminta Balikan

Foto: Awkarin Tulis Kode Ini Saat Pamer Foto Berdua Bareng Gangga Kusuma, Heboh Diminta Balikan Instagram



Putus dari Sabian Tama, Awkarin bikin heboh lantaran membagikan foto bersama mantan kekasihnya, Gangga Kusuma yang langsung ramai didesak netizen untuk balikan.

Kanal247.com - Selebgram Awkarin kini tak lagi menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Ia kembali menjadi single usai putus dari putra Wishnutama, Sabian Tama.

Mengejutkannya baru-baru ini, Awkarin terlihat membagikan foto berdua bersama mantan kekasihnya, Gangga Kusuma. Ia terlihat berselfie ria bersama Gangga di dalam mobil.

Pemilik nama asli Karin Novilda ini pun terlihat menyematkan caption syarat akan makna di unggahannya kali ini. Pasalnya, ia terlihat menuliskan angka 911 yang diketahui merupakan nomor darurat di Amerika Serikat yang siap dan sigap memberikan pertolongan dalam 24 jam.

"My 911," tulis Awkarin singkat dalam keterangan fotonya pada hari ini, Jumat (8/1). Sontak saja, caption yang dituliskan oleh Awkarin ini membuat heboh banyak netter.

Baca juga ...

Mereka menebak-nebak maksud dari caption yang Awkarin tuliskan tersebut. Ada pun beberapa netter yang memberikan pujiannya pada Awkarin dan Gangga lantaran masih menjalin hubungan baik meski tak lagi berpacaran.

Sampai-sampai, ramai netter yang meminta agar keduanya kembali menjalin asmara. Hal itu lantaran keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi dan cocok satu sama lain.

"Gangga km mantan goals bgt ya," tulis akun @kr******ee. "BALIK BALIK BALIKAN WKWKW," komentar akun @za*****aa. "YUK BISA YUK BALIKAN," seru akun @li*****in.

"Balikan aja plis," sambung akun @vi*****uw. "Dahlah balikan ajaa gemes liatnya," timpal akun @laur*****. "Ka mnding sm dia ka baik buat kk," imbuh akun @am*****17.

Diketahui, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sabian Tama, Awkarin memang sempat berpacaran cukup lama dengan Gangga. Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Padahal keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel