Bagikan Transformasi Penampilan Sebelum dan Sesudah Berhijab, Ely Sugigi Curhat Soal Hujatan Netizen

Foto: Bagikan Transformasi Penampilan Sebelum dan Sesudah Berhijab, Ely Sugigi Curhat Soal Hujatan Netizen instagram



Ely Sugigi bagikan transformasi penampilan sebelum dan sesudah dirinya berhijab seraya curhat serba salah, singgung soal hujatan netizen yang didapatkannya selama ini.

Kanal247.com - Ely Sugigi merupakan satu dari sekian banyak artis yang memilih untuk hijrah degan berpenampilan lebih religius. Ely Sugigi sendiri diketahui memutuskan tampil berhijab sejak bulan September 2019 lalu. Sejak itu pula banyak komentar positif yang berdatangan mengomentari parasnya usai berpenampilan tertutup.

Selain komentar positif, rupanya tak sedikit pula netizen yang masih sering menyerang Ely Sugigi dengan tanggapan pedas mereka. Hal ini pun dirasakan jelas oleh ibunda Ulfi Damayanti ini.

Lewat postingan IG terbarunya, Ely Sugigi curhat perasaannya yang serba salah seraya menyinggung soal hujatan netizen kepadanya selama ini. “Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada..setelah berhijab pun tetap ada!!” ungkap Ely Sugigi.

Hal itu dituliskannya seraya mengunggah dua potretnya dulu dan sekarang. Dalam unggahan itu Ely Sugigi membagikan transformasi penampilannya dari sebelum dan sesudah berhijab.

Baca juga ...

Andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku ..kesabaran yang sangat dalam,” sambung Ely Sugigi. “Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjandi manusia yang baik dan sempurna dimata Allah meski pun dimata kalian aku tetaplah elysugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan,” pungkasnya.

Bagikan Transformasi Penampilan Sebelum dan Sesudah Berhijab, Ely Sugigi Curhat Soal Hujatan Netizen

Instagram/@ellysugigi_real_

Curahan hati Ely Sugigi ini rupanya tak lantas membuat hujatan surut begitu saja. Beberapa warganet memberi semangat untuknya, di sisi lain ada juga yang menyudutkan Ely Sugigi seraya mengomentari beragam kabar kontroversi yang menyeret namanya.

Istiqomah yah mpok.... Sllu mengadu sma Alloh klw ada masalh jgn sma manusia,” saran akun @siti******. “Lbh suka slide kedua mpok ... cantik dan anggun,” puji akun @erin*****. “

Begitulah manusia mpo bisanya MENGHAKIMI tanpa ngaca diri nya sendiri seakan tidak punya Dosa ... semangat mpo jgn pernah dnger kata orang yg penting di mata Tuhan,” ujar akun @ficky******. “Bikin drama palagi mpokkkk ....panos melulu,” sedang cibir akun @vanes*****. “Laaa elunyaa sih dramaa,” timpal aku @indah******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel