Mbah Mijan Tanggapi Kasus Gisel dan Nobu: Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

Foto: Mbah Mijan Tanggapi Kasus Gisel dan Nobu: Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor! instagram



Mbah Mijan sontak banjir persetujuan usai tanggapi permintaan maaf Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atas kasus video syur yang menjerat mereka, singgung bukan pelaku kriminal.

Kanal247.com - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau MYD resmi ditetapkan sebagai tesangka oleh pihak berwajib atas video syur yang tersebar di media sosial menjelang akhir tahun 2020 lalu. Usai ditetapkan sebagai tersangka, MYD atau Nobu telah menjalani pemeriksaan di hari Senin (4/1) lalu sementara Gisel dijadwalkan akan diperiksa polisi hari ini, Jumat (8/1).

Sebelumnya Nobu sendiri langsung menyampaikan permohonan maaf kepada publik melalui media usai menjalani pemeriksaan di kepolisian. Menyusul aksi Nobu, Gisel juga melakukan konferensi pers di salah satu hotel di Jakarta untuk menyampaikan permohonan maafnya pada hari Rabu (6/1) malam lalu.

Rupanya permintaan maaf Nobu dan Gisel menuai sortan dari berbagai pihak, temasuk paranormal Mbah Mijan. Mbah Mijan kembali menanggapi terkait kasus video syur yang menjerat Gisel dan Nobu tersebut.

Mengejutkannya Mbah Mijan rupanya menyebut jika Gisel dan Nobu tak seharusnya menyampaikan permohonan maaf. Bukan tanpa alasan, menurutnya Gisel maupun Nobu bukanlah pelaku kriminal seperti koruptor.

Sepatutnya Gisel dan Nobu tak perlu klarifikasi dan meminta maaf depan umum. Mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi,” tulis Mbah Mijan melalui sebuah unggahan di akun Twitter miliknya. “Kalo memang melanggar hukum, lebih baik diproses saja, demi menjaga psikis anak, toh mereka sudah mengakuinya,” sambungnya.

Baca juga ...

Mbah Mijan Tanggapi Kasus Gisel dan Nobu: Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

Instagram/@lambe_turah

Cuitan Mbah Mijan tersebut lantas ramai dikomentari netizen lain terutama setelah dibagikan ulang sederet akun gosip di Instagram. Mayoritas warganet rupanya menyetujui pernyataan Mbah Mijan tersebut.

Namun tentu saja ada yang kontra. Mereka menilai permintaan maaf Gisel dibuat mengingat perbuatan yang dilakukan Gisel dan Nobu dianggap salah.

Kali ini baru saya setuju dgn kata2nya mbah mijan,” ucap akun @jeane*****. “Ini sih setuju , gak perlu diminta maafin mah kita* ini, rugi juga enggak kok kita, yg perlu itu sama keluarga aja. toh dpr yg korupsi uang rakyat aja gak pake klarifikasi minta* maaf padahal uang kita (masyarakat) yg dikorupsi,” cetus akun @j_sept*****.

Tapi kan apa yg mereka lakuin bukan perbuatan yg bisa dibenarkan, gmn sih itu yg ngetweet ?? Kesel bacanya,” sedang ujar akun @edelweis*******. “Awalnya kan tidak mengaku. Jadi bener aja minta maaf ke publik,” timpal akun @yusuf*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel