Unggah Foto 'Bareng' Mantan Presiden AS, 'Kampanye' Nyaleg Siwon Malah Tuai Berdebatan

Foto: Unggah Foto 'Bareng' Mantan Presiden AS, 'Kampanye' Nyaleg Siwon Malah Tuai Berdebatan Instagram



Dalam akun Twitternya, Siwon juga sengaja menggabungkan antara foto dirinya berpenampilan formal dengan gambar dari mantan presiden Amerika Serikat ke-40 Ronald Reagan.

Kanal247.com - Belakangan ini Choi Siwon sering membagikan foto-fotonya dengan penampilan formal berdasi dan pakaian jas lengkap layaknya seorang pejabat. Bahkan member boyband Super Junior ini juga sering diminta untuk mencalonkan diri saja sebagai presiden atau anggota legislatif apalagi setelah bermain di drama "My Fellow Citizens".

Seperti belum lama ini Siwon tampak mengunggah foto evolusi dirinya dari kecil hingga dewasa. Tak hanya itu pelantun lagu "Super Clap" itu juga menggabungkan antara foto dirinya berpenampilan formal dengan gambar dari mantan presiden Amerika Serikat Ronald Reagan.

Tak pelan banyak penggemar yang heboh dan beberapa dari mereka justru menyebut Siwon kini wajahnya sudah tak cocok sebagai idol dan dijuluki "muka Unicef". Pasalnya seperti diketahui Siwon memang didapuk menjadi duta lembaga milik PBB itu sebagai regional ambassador untuk kawasan East Asia and Pacific sejak 2019 lalu.

Baca juga ...

"Padahal dulu aku memutuskan jadi ELF setelah liat siwon di MV No Other, ganteng banget. Sekarang visual siwon terlalu Unicef," komentar netter. "Wajahnya sudah terlalu unicef untuk ngedance di panggung... Ga ngeraguin talentnya cuma auranya udah bilang gitu," ujar yang lain. "Saat ini ...Choi siwon terlalu Unicef utk skdr joget2 di Panggung," seru lainnya.

Unggah Foto \'Bareng\' Mantan Presiden AS, \'Kampanye\' Nyaleg Siwon Malah Tuai Berdebatan
Twitter

Meski begitu banyak juga fans yang memberikan dukungan dengan mengatakan jika sosok Siwon sebenarnya tak terlalu serius orangnya apalagi jika sudah berkumpul dengan member Super Junior lainnya. Sedangkan bersama grupnya, Siwon akan segera comeback dengan album "The Renaissance" pada Januari ini.

"Siwon kalau disandingkan dengan politikus sudah seperti bapak caleg , kalau disandingkan dengan members SJ bobrok abizzz," tulis netter. "Udah ganteng,tajir melintir,caleg lawak pula ,suami idaman semua wanita dimuka bumi bngt," tambah yang lain. "Tenang guys, meskipun visualnya udah unicef banget, tapi kalau udah ngumpul sama member SJ, image cool nya bakal pudar dan bobroknya ngga akan ilang kok," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel