Begini Reaksi Kesal Heechul Saat Dikirimi Pesan Spoiler Drama 'Penthouse' Oleh Lee Jin Ah

Foto: Begini Reaksi Kesal Heechul Saat Dikirimi Pesan Spoiler Drama 'Penthouse' Oleh Lee Jin Ah Instagram



Heechul mengunggah tangkapan layar dari pesan yang antara dirinya dan Lee Ji Ah yang namanya di ponselnya ditulis sebagai 'Lee Ji Ah Shim Soo Ryeon' menggabungkan nama asli dan nama karakternya.

Kanal247.com - Kim Heechul diketahui sebagai penggemar berat drama SBS "Penthouse" yang selalu menguras emosi setiap episodenya. Tak hanya itu saja bahkan member boyband Super Junior ini menjadi komentator tetap acara yang dibintangi Eugene dkk ini di akun Instagram pribadinya dengan membagikan opininya yang kebanyakan termakan emosi dari plot twist "Penthouse" yang memang seru.

Belum lama ini Heechul kembali memposting di Instagram Stories-nya, "Aku akhirnya akan menonton mulai pagi ini tapi," dengan video dirinya menonton "The Penthouse". Kekasih Momo ini kemudian memposting tangkapan layar dari pesan yang antara dirinya dan Lee Ji Ah yang namanya di ponsel Heechul ditulis sebagai "Lee Ji Ah Shim Soo Ryeon" menggabungkan nama asli dan nama karakternya.

Heechul mengungkapkan melalui keterangannya bahwa Lee Jin Ah secara pribadi telah memberikan spoiler bagian dari drama yang belum disaksikannya. Dalam pesan yang ditampilkan di screenshot, Kim Heechul menanggapi spoilernya, "Tapi aku belum menontonnya" dan Lee Jin Ah membalas dengan emotikon dan berkata, "Aku pikir kau akan tahu karena aku menjadi tren di peringkat penelusuran waktu nyata sejak hari Senin."

Baca juga ...


Begini Reaksi Kesal Heechul Saat Dikirimi Pesan Spoiler Drama \'The Penthouse\' Oleh Lee Jin Ah

Instagram

Heechul lalu menjelaskan bahwa peringkat penelusuran waktu nyata tidak muncul untuknya dan menambahkan, "Kamu memblokir kebahagiaanku." Lee Ji Ah kemudian mengirim pesan kepadanya, "Maaf," dengan emotikon. Sedangkan drama "The Penthouse" sendiri baru saja menyelesaikan musim pertamanya pada tanggal 5 Januari dengan rating hampir menembus 30 persen.

"Inilah yang aku suka dari Heechul..dia tahu banyak dan bisa berinteraksi dengan Orang-orang di Kpop dan selebriti," komentar netter. "aku berharap aku bisa membaca bahasa Korea tetapi mengetahui Heechul pasti lucu," ujar yang lain. "Interaksi mereka sangat lucu !! aku tidak tahu Heechul kenal begitu banyak selebriti !!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel