Gantikan Chungha, TXT Bakal Jadi DJ Radio EBS 'Listen' Soal Keprihatinan Terhadap Remaja

Foto: Gantikan Chungha, TXT Bakal Jadi DJ Radio EBS 'Listen' Soal Keprihatinan Terhadap Remaja Instagram



Sebelumnya 'Listen' dibawakan oleh penyanyi Chungha dan Jeong Sewoon] dan ini adalah satu-satunya acara radio remaja yang mendengarkan dan bersimpati dengan keprihatinan remaja.

Kanal247.com - Kelima anggota boyband TXT akan menjadi DJ berikutnya dari acara radio EBS "Listen". Sebelumnya "Listen" dibawakan oleh penyanyi Chungha dan Jeong Sewoon dan ini adalah satu-satunya acara radio remaja yang mendengarkan dan bersimpati dengan keprihatinan remaja.

TXT sendiri merupakan grup idola populer yang mendapatkan popularitas global dengan kesegaran unik, penampilan luar biasa, dan keterampilan yang solid. Selain itu, mereka menarik banyak simpati dari para remaja dengan lagu-lagu tentang kehidupan sehari-hari. Grup besutan Big Hit Entertainment ini tampil di acara radio sebelumnya dan menunjukkan empati yang luar biasa kepada para pendengar serta menunjukkan keterampilan pembawa acara profesional.

Baca juga ...

Mulai tanggal 10 Januari, TXT akan mengambil alih sebagai DJ program tersebut. Nantinya secara langsung Soobin dkk akan mendengarkan cerita remaja, berbagi pengalaman mereka sendiri, dan bertemu dengan pendengar.

Kang Dong Kyul, direktur produksi (PD) dari "Listen" berkomentar, "TXT adalah grup idola yang telah berkomunikasi dengan remaja melalui berbagai aktivitas. Kami yakin mereka akan mampu memenangkan hati pendengar remaja dengan empati dan bakat mereka yang luar biasa". Sedangkan "Listen" mengudara setiap hari Minggu mulai jam 7 malam KST sampai 9 malam KST.

"Ini radio untuk para remaja seneng banget selalu dapet motivasi setiap minggunya dari txt," komentar netter. "Setelah kemaren misuh misuh gara gara k35 sekarang dapet berita baik Bangtan n Tubatu hamdalah selalu dapet berita baik setelah peristiwa panas, karma seakung itu ama BigHit Entertainment," ujar yang lain. "Anak2ku aktif sekali, jaga kesehatan yaaa gk sabar nunggu Tomorrow by Tuduro jadi DJ," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel