Diperlakukan Bak Princess oleh Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Akui Tak Pernah Dapat dari Lelaki Lain

Foto: Diperlakukan Bak Princess oleh Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Akui Tak Pernah Dapat dari Lelaki Lain Instagram



Ayu Ting Ting kini tengah kasmaran dengan hubungannya bersama Adit Jayusman. Ayu lantas mengungkapkan perlakuan Adit yang tidak pernah ia dapatkan dari lelaki lain.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Hubungan asmara Ayu dan Adit pun hingga kini terlihat berjalan lancar. Meski sebelumnya, hubungan Ayu dan Adit sempat dikabarkan telah kandas.

Namun, isu tak sedap itu langsung dibantah oleh Ayu. Lewat akun Instagram pribadi, Ayu memamerkan potret mesra bersama sang kekasih tercinta untuk membantah kabar tak sedap itu.

Lantas belum lama ini, Ayu secara blak-blakan mengungkapkan sikap Adit selama menjalani hubungan asmara dengannya. Menurut Ayu, Adit selalu memperlakukannya bak tuan putri.

"Adit yang selalu memperlakukan aku seperti princess," ungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan video vlog yang diunggah di kanal YouTube "Qiss You TV" pada Jumat (1/1).

Selain itu, Ayu menceritakan kebiasaan Adit yang selalu memberikan rayuan setiap hari kepadanya. Ia pun terlihat tidak bisa menyembunyikan wajah bahagianya saat menceritakan hal tersebut.

Baca juga ...

"Dan Adit ini setiap hari pasti selalu ngerayu. Entah itu sekali, entah itu dua kali. Tapi itu rayuannya bener kan Mas? Bener. bukan bercanda. Lucu, tapi dia memang bermaksud untuk merayu," cerita Ayu. "Jadi Adit itu selalu merayu, sehari bisa dua atau tiga kali."

Ayu kemudian menyebut Adit tidak hanya melontarkan rayuan saja. Adit ternyata juga kerap memperlakukannya secara spesial. Bahkan menurut Ayu, ia tidak mendapatkan perlakuan tersebut dari pria lain.

"Hal yang tidak pernah dilakukan laki-laki lain buat aku, setiap kita mau berangkat, Adit selalu bukain pintu mobil," pungkas Ayu Ting Ting. "Entah kita mau keluar atau kita mau pulang. Dia selalu melakukan itu kepada diriku. Bagaimana diriku tidak mencintainya setiap waktu."

Seperti diketahui, Ayu akhirnya telah menemukan sang pujaan hati usai menjanda selama bertahun-tahun. Setelah bercerai, Ayu sering kali dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Namun kali ini Ayu terbuka tentang kehidupan asmaranya dengan Adit Jayusman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel