Gagal Ketemu BTS, William-Bentley Pamer Tirukan Gaya RM Cs di Depan Member TXT

Foto: Gagal Ketemu BTS, William-Bentley Pamer Tirukan Gaya RM Cs di Depan Member TXT Instagram



Untuk menyampaikan surat cintanya pada BTS, keluarga Hammington mengunjungi Big Hit Entertainment. Meskipun mereka tidak dapat bertemu BTS, keduanya bertemu dengan TXT.

Kanal247.com - Pada episode 3 Januari kemarin dari acara "The Return of Superman", William dan Bentley Hammington harus memenuhi salah satu keinginan mereka. Seperti yang telah diketahu kedua putra dari Sam Hammington ini adalah penggemar berat Bangtan Boys dimana mereka mendengarkan musik BTS sepanjang hari dan menari bersama.

William khususnya adalah penggemar berat, menyanyikan "Dynamite" sepanjang hari dan ingin meniru gaya sang leader Rap Monsterdalam segala hal yang dilakukannya. Sedangkan Bentley menyebut V sebagai anggota BTS favoritnya. Kedua bocah itu juga mengejutkan ayah mereka dengan mengatakan "I purple you" yang merupakan cara BTS mengekspresikan cinta mereka kepada penggemar.

Untuk menunjukkan cinta mereka kepada BTS, William dan Bentley memutuskan untuk menulis surat penggemar kepada para member. Dalam prosesnya, William tampak hendak mengeluarkan air mata ketika dia tidak dapat mengungkapkan perasaannya seperti yang dia inginkan.

Baca juga ...

Untuk menyampaikan surat-surat itu, keluarga Hammington mengunjungi Big Hit Entertainment. Meskipun mereka tidak dapat bertemu BTS, keduanya bertemu dengan TXT yang membawa mereka ke dalam agensi dan memberi mereka tur ke ruang artis dan ruang latihan. William dan Bentley pun menunjukkan gerakan lagu "Boy With Luv" dan "Dynamite" di depan para member TXT.

Sedangkan TXT menempelkan surat dari William dan Bentley di papan artist lounge sehingga anggota BTS dapat melihatnya. Di Twitter, Yeonjun berbagi foto selfie yang diambilnya dengan keduanya dan menulis, "William, aku mencintaimu ... Bentley, aku mencintaimu ... Will-Ben-gers, aku mencintaimu ... aku sangat bahagia ... Mari bertemu lagi" dan Sam Hammington menanggapi tweet tersebut dan menulis, "Mereka sering membicarakanmu. Mereka ingin bertemu denganmu lagi! Mereka juga bekerja keras untuk menari dan menyanyi!"

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel