Sempat Tuai Kontroversi, Penampilan Perdana Irene Bareng Red Velvet Ternyata Dipuji Knetz

Foto: Sempat Tuai Kontroversi, Penampilan Perdana Irene Bareng Red Velvet Ternyata Dipuji Knetz Instagram



Sebelumnya Irene menjadi perbincangann setelah seorang stylist membongkar bagaimana perilakunya pada staf dan menyebut leader Red Velvet itu telah melecehkannya secara verbal.

Kanal247.com - Penampilan Red Velvet di konser streaming langsung gratis SM Entertainment baru-baru ini menjadi topik hangat karena ini adalah pertama kalinya banyak yang melihat grup tersebut di siaran sejak kontroversi Irene. Tak hanya itu ini juga kali pertama dalam setahun terakhir Red Velvet tampil dengan formasi lengkap usai Wendy sembuh total dari cederanya.

Irene sendiri sebelumnya telah meminta maaf atas masalah ini, dan banyak yang tampaknya banyak penggemar yang sudah melupakan persoalan sikap Irene tersebut. Banyak fans yang berkomentar bahwa Irene terlihat tampak cantik hingga meminta lainnya untuk berhenti mengkritik sang leader.

Baca juga ...

"Sejujurnya kalian akan menyangkal ini, tetapi sepertinya Irene menjadi lebih cantik," komentar netter. "Jadi bagaimana, jika dia menjadi lebih buruk, kalian akan mengkritiknya?" ujar yang lain. "Untuk apa lagi kalian harus mengkritiknya? Hentikan…Tidak peduli seberapa nugus mengkritiknya, Irene sukses," pungkas lainnya.

Red Velvet juga menerima pujian atas pakaian dan gaya mereka di atas panggung. Seorang netizen menunjukkan bahwa penayangan tertinggi adalah selama penampilan Red Velvet. Sepertinya banyak penggemar yang memang merindukan aksi pelantun lagu "Psycho" ini berlima di atas panggung.

"Semua orang hanya ingin tahu bagaimana kabar Irene. Apakah mereka akan menonton karena mereka menyukainya," komentar netter. "Seperti yang diharapkan, hanya pann yang mengkritik Red Velvet. Tidak ada yang perlu dikritik mereka," ujar yang lain. "Tidak peduli seberapa banyak kalian berbicara tentang kontroversi, Red Velvet akan sukses. Sejujurnya, tidak seperti gadis pann yang hanya mengkritik mereka atas kontroversi. Jika kalian hanya melakukan itu maka aku tidak akan mengatakan apa-apa tetapi kalian mengeluh tentang garis senyumnya, tubuhnya dan hal-hal lain seperti itu jadi saya akhirnya mendukungnya sebagai gantinya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel