Minta Fans Berhenti Menganggu dan Mengancamnya, Stylist: Aku Diam Demi Irene

Foto: Minta Fans Berhenti Menganggu dan Mengancamnya, Stylist: Aku Diam Demi Irene Instagram



Stylist tersebut akhirnya menyebutkan bahwa dia 'diam demi Irene', kemungkinan mengacu pada rekaman suara yang dibuatnya saat itu tetapi tidak mengungkapkannya.

Kanal247.com - Stylist sekaligus editor yang mengekspos awal mula tentang perilaku kontroversial Irene kembali menuai perhatian setelah mengunggah postingan terbaru di Instagram pribadinya. Sebelumnya stylist ini menuding member Red Velvet itu telah "menindas" dirinya dan anggota staf lainnya dengan kekerasan verbal.

Kali ini, sang stylist mengungkapkan bahwa "penggemar" Irene dikatakan masih melecehkannya karena masalah tersebut. Dalam sebuah Instagram story, stylist memohon kepada semuanya agar berhenti mengganggu dan mengancam dirinya.

Baca juga ...

Tak hanya itu stylist ini juga memperingatkan bahwa pelecehan semacam itu adalah "kejahatan" yang "membutuhkan biaya mahal" dan berpotensi mengisyaratkan bahwa stylist dapat mempertimbangkan tindakan hukum jika terus berlanjut. "Tolong berhenti menggangguku. Jangan mengancam saya. Itu kejahatan dan harganya mahal. Dia (Irene) juga tidak menginginkannya," tulisnya.

Minta Fans Berhenti Menganggu dan Mengancamnya, Stylist: Aku Diam Demi Irene
Instagram

Stylist tersebut akhirnya menyebutkan bahwa dia "diam demi (Irene)", kemungkinan mengacu pada rekaman suara yang dibuatnya saat itu tetapi tidak mengungkapkannya, setelah Irene dan SM Entertainment meminta maaf. "Aku melakukan diam demi dia. Ini permintaan terakhirku. Tolong dan tolong," lanjutnya.

Sementara itu sehubungan dengan pengumuman SM Entertainments untuk comeback Red Velvet pada tahun 2021, dimulai dengan SMTOWN LIVE "Culture Humanity", kontroversi sikap tersebut telah muncul kembali. Penggemar tetap terpecah dengan pendapat yang berbeda apakah Irene harus kembali bersama grup atau tidak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel