Jessica Iskandar Disebut Semakin Kurus di Potret Rayakan Tahun Baru

Foto: Jessica Iskandar Disebut Semakin Kurus di Potret Rayakan Tahun Baru instagram



Jessica Iskandar membagikan momen bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander kala merayakan pergantian tahun di Bali sontak disebut tubuhnya semakin kurus.

Kanal247.com - Perayaan pergantian tahun baru tentu disambut antusias oleh banyak orang. Tak sedikit yang mempunyai kegiatan khusus untuk merayakan bergantinya tahun.

Para selebriti pun juga kerap menujukkan momen kala merayakan tahun baru melalui akun Instagram masing-masing. Jessica Iskandar terlihat memilih untuk membagikan momen makan malam bersama putra semata wayangnya di malam terakhir di 2020.

Jessica terlihat tampil dengan gaun berwarna putih. Sedang sang putra terlihat berdandan dengan kemeja putih.

"Getting ready for 2021!! (Bersiap untuk 2021)," tulis aktris sekaligus presenter populer itu pada potret yang ia bagikan kemarin, Kkamis (31/12).

Baca juga ...

Potret yang dibagikan Jessica sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Namun, mereka tampak menyoroti mengenai berat badan Jessica. Warganet mengungkapkan bahwa Jessica terlihat semakin kurus.

jessica iskandar disebut semakin kurus oleh warganet kala membagikan potret merayakan tahun baru bersama sang putra

Sumber: Instagram

"Kak Jedar kurus banget iaa," ucap warganet lain. "Jedar kok makin kurus ya... Kenapa??? Jangan terlalu banyak pikiraaaaan yah," kata lainnya. "Jedar tulangnya kelihatan terlalu kurus," komentar lainnya. "Kurus bgt pai tulang kelihtan," terang lainnya. "Kurus bangettt," tulis lainnya. "Kk jedar koq kurus banged," ungkap lainnya.

Meski begitu, Jessica terlihat tidak memberikan tanggapan mengenai komentar miring yang dilontarkan oleh warganet. Ibu satu anak itu memilih untuk membagikan momen kala makan malam dan memuji langit indah di 31 Desember 2020.

"Last magical sky 2020! So excited for 2021! Terima kasih Tuhan untuk keindahan dan pembelajaran di tahun 2020, insyaallah 2021 indah dan penuh syukur!" tulis Jessica penuh syukur pada potret yang ia bagikan hari ini, Jumat (1/1).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel