Sudah Halal, Irish Bella Post Foto Ciuman dengan Ammar Zoni Tuai Perdebatan

Foto: Sudah Halal, Irish Bella Post Foto Ciuman dengan Ammar Zoni Tuai Perdebatan instagram



Irish Bella tak ragu untuk membagikan momen romantis kala ciuman dengan sang suami, Ammar Zoni kala berlibur justru mendapatkan protes dari penggemar karena ini.

Kanal247.com - Rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat publik memang selalu ingin tahu mengenai kehidupan pribadi para selebriti favoritnya.

Kehidupan pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella pun menjadi salah satu yang kerap menyita perhatian. Tentu bukan hal aneh mengingat Ammar dan Irish memang kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Irish terlihat kembali membagikan momen romantis dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya, @_irishbella_. Irish membagikan momen kala berlibur bersama dengan Ammar dan putra mereka, Air Rumi Akbar 1453.

"2020 di akhiri dengan Staycation yang seru di @thelodgemaribaya !! Fun experience nyobain semua fasilitas disana dari wahana extreme hingga tracking! Seneng banget bisa ngajak baby @airrumiakbar1453 menyatu dengan alam !!" tulis aktris cantik itu pada unggahan yang dibagikan kemarin, Rabu (30/12).

Baca juga ...

Momen romantis Irish dan Ammar tersebut sontak langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka terlihat memberikan respons positif meski Irish memamerkan potret berciuman. Kocaknya, warganet justru memprotes lantaran meminta Irish tidak menutupi dengan stiker.

"So sweet ya mami ya dan papi ya Dede air bikin iri aja ,,,moga langgeng sampai mau memisahkan kalian ya Aish ,,,amiiin yra," ucap salah seorang warganet. "So sweet mommy daddy ... Slalu sehat bahagia kalian bertiga," sambung lainnya. "So sweet sekali momy semoga diberi kesehatan dan bahagia selalu dgn keluarga kecilnya," tambah lainnya.

"Bagus ka,, tpi lebih bagus lagi kalau gak ada emot," kata warganet lain. "Kenapa di sensor mommyyy..duhhh paati jingkrak2 nih kalo gak disensor," ucap lainnya kocak.

Namun, ada pula yang memberikan respons negatif atas unggahan Irish. Menurut warganet meski telah sah tidak seharusnya kemesraan berlebihan diunggah di media sosial.

"Walaupun sama suami tapi kalo buat di publikasi kayaknya ga pantes bun," terang warganet lain. "Biar kalian udah sah suami istri tdk boleh mengumbar kemesraan terlalu menyolok apa lagi udah pake hijab... Cobak tanyak ma pak ustadz," ungkap lainnya. "Doa sakinah mawadah warohma sampai ke surga.. cuma ngingetin langkah baiknya kemesraan yg beginian tidak perlu diumbar," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel