Rose BLACKPINK Dikabarkan Segera Syuting MV Debut Solonya

Foto: Rose BLACKPINK Dikabarkan Segera Syuting MV Debut Solonya



Jika kabar ini benar, maka Rose akan menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melakukan debut solonya, kurang lebih 2 tahun setelah Jennie yang sukses dengan lagu 'SOLO'.

Kanal247.com - Sejumlah penggemar BLACK PINK diketahui menuntun YG Entertainment agar semua member grup tersebut debut solo. Menjawab tuntutan penggemar, YG Entertainment pun sempat merilis pernyataan yang berisikan rencana debut solo Rose, Lisa, dan Jisoo.

Menariknya, laporan outlet media eksklusif baru-baru ini mengabarkan mengklaim bahwa jadwal syuting MV (music video) debut solo Rose telah dikonfirmasi. Kabarnya Rose akan melakukan syuting MV pada pertengahan Januari mendatang.

Kabarnya Rose saat ini sedang sibuk bolak-balik antara persiapan debut solonya serta persiapan konser online pertama BLACKPINK, "The Show" yang berlangsung pada 31 Januari mendatang. Jika benar, maka Rose akan menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melakukan debut solonya, kurang lebih 2 tahun setelah Jennie yang sukses dengan lagu "SOLO".

Baca juga ...

BLACKPINK sendiri diketahui baru saja menerima penghargaan Group of the Year Variety, menandai pertama kalinya mereka mengklaim gelar tersebut.. Grup tersebut juga baru saja comeback dengan merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" dan judul lagu "Lovesick Girls" pada bulan Oktober. BLACKPINK membuat sejarah girl grup Korea saat album debut di No. 2 di Billboard 200 dan Official UK Charts.

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari album studio pertama BLACKPINK yang juga dirilis hari ini.Jisoo dan Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk lagu utama, yang Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati. Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan bahwa total 1.209.543 eksemplar album lengkap pertama BLACKPINK yakni "The Album" telah terjual hingga hari ini. Angka ini menggabungkan penjualan domestik sekitar 871.355 eksemplar dan 319.300 eksemplar dijual di Amerika Serikat dan Eropa.

Sebanyak 18.888 eksemplar album versi vinyl LP edisi terbatas telah terjual habis segera setelah dirilis. Ini membuat BLACKPINK mendapatkan gelar "Million Seller" dan menjadikan mereka grup wanita Korea pertama yang menjual lebih dari 1 juta album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel