Tampil Maskulin, Kang Daniel Jadi Selebriti Korea Pertama yang Tampil di Majalah Tiongkok RayLi

Foto: Tampil Maskulin, Kang Daniel Jadi Selebriti Korea Pertama yang Tampil di Majalah Tiongkok RayLi Instagram



Majalah RayLi sendiri dianggap sebagai salah satu majalah mode paling banyak dibaca di Tiongkok dan sudah mendistribusikan ke lebih dari 10 juta pembaca.

Kanal247.com - Majalah fesyen Tiongkok RayLi baru saja mengungkapkan dua sampulnya untuk edisi Januari 2021 mereka yang menampilkan Kang Daniel. Ini adalah pertama kalinya seorang artis pria Korea muncul di sampul majalah ini dalam 26 tahun sejarahnya.

Sebelumnya, artis wanita Korea yang tampil di sampul tersebut adalah Yoona dari Girls' Generation dan membr f(x) Krystal. YoonA adalah model sampul artis Korea RayLi pertama yang muncul di majalah edisi Tahun Baru yang kemudian disusul oleh Krystal.

Baca juga ...

Majalah RayLi sendiri dianggap sebagai salah satu majalah mode paling banyak dibaca di China, mendistribusikan ke lebih dari 10 juta pembaca. Pemotretan yang dilakukan bersama Kang Daniel memperlihatkan bagaimana eks member Wanna One ini mengenakan berbagai pakaian menawan, dari setelan berpola hingga pakaian musim dingin yang nyaman.

Tampil Maskulin, Kang Daniel Jadi Selebriti Korea Pertama yang Tampil di Majalah Tiongkok RayLi
RayLi

Wawancara yang menyertai pemotretannya membahas beberapa topik tentang kehidupan dan karier Kang Daniel, seperti makna di balik musiknya, kecintaannya pada film dan genre aksi. Tak hanya itu mantan kekasih Jihyo ini juga mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja dengan JJ Lin, dan bagaimana usahanya dalam Portland pada awal 2020 untuk acara perjalanannya "Hello, Daniel" membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Kang Daniel juga menyebutkan bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan album berikutnya, menggoda bahwa lagu favoritnya adalah yang sedang dia kerjakan sekarang. Sedangkan sebelumnya, pelantun lagu "What are you up to" ini sudah pernah tampil di berbagai sampul majalah Korea, termasuk Grazia, Vogue dan Arena Homme +.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel