SM Bakal Tutup Layanan Star Home, Fans Sulli Sedih Tak Bisa Akses Lagi Kenangan Bareng Mendiang

Foto:  SM Bakal Tutup Layanan Star Home, Fans Sulli Sedih Tak Bisa Akses Lagi Kenangan Bareng Mendiang Instagram



Mendengar kabar ini, penggemar Sulli tidak dapat menyembunyikan kesedihan mereka karena mereka tidak dapat lagi mengunjungi tempat di mana semua foto dan videonya untuk mengenangnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, sebuah pemberitahuan telah diposting di situs resmi artis SM Entertainment seperti Red Velvet, Taemin dan BoA yang mengatakan, "Layanan STAR Home akan dihentikan pada tanggal 31 Desember 2020." Hal ini berarti bahwa situs resmi dari mendiang Sulli juga akan ditutup.

Pemberitahuan tersebut ditambahkan dengan huruf tebal bertuliskan, "Harap diperhatikan bahwa berita dan jadwal terkait artis SM dapat ditemukan di saluran SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB Naver V Live". Namun pemberitahuan di situs resmi Sulli tidak memberikan informasi yang tercantum di atas untuk artis lain.

Baca juga ...

Tak hanya itu, pemberitahuan situs resmi Sulli menyatakan, "Terima kasih telah menggunakan STAR Home hingga sekarang. Dengan menyesal kami memberi tahu Anda bahwa layanan STAR Home telah dihentikan pada tanggal 31 Desember 2020". Foto dan video terkait produksi album solo pertama Sulli diketahui diunggah di situsnya.

Mendengar kabar ini, penggemar tidak dapat menyembunyikan kesedihan mereka karena mereka tidak dapat lagi mengunjungi tempat di mana semua foto dan videonya untuk mengenangnya. Sulli sendiri ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya pada 14 Oktober tahun lalu karena bunuh diri.

Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya usai mengalami depresi akibat komentar jahat netizen padanya. Sejak hengkang dari grupnya f(x) pada Agustus 2015, bintang serial "Real" ini seolah menjadi bahan gunjingan netizen apalagi setelah menjalin kasih dengan Choiza yang diumbar ke hadapan publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel