Song Hye Kyo Ungkap Ingin Main Drama Rom-Com

Foto: Song Hye Kyo Ungkap Ingin Main Drama Rom-Com



Ketika pewawancara menunjukkan bahwa sudah lama sejak Song Hye Kyo membintangi drama rom-com atau komedi romantis, aktris itu mengatakan bahwa ia juga ingin melakukannya lagi.

Kanal247.com - Song Hye Kyo baru saja melakukan pemotretan untuk W Korea. Pada Rabu (23/12) W Korea merilis wawancara dan pemotretan baru yang dibintangi Song Hye Kyo. Dalam foto tersebut, artis itu nampak memukau dengan rambut pendeknya. Ia juga memakai perhiasan mewah dari Chaumet, seperti tiara cantik, cincin, gelang, kalung, dan anting.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Song Hye Kyo berbagi bahwa ia senang karena menerima skrip dari banyak genre. “Saya pikir platform dan saluran media yang beragam menambah keragaman karakter wanita dalam drama dan film. Proyek menarik di berbagai genre telah bertambah jumlahnya, dan saya sangat senang karena saya juga menerima skrip dari berbagai genre,” ujarnya.

Namun, aktris itu menjelaskan bahwa dia belum memutuskan proyek akting berikutnya. “Saya terus meninjau skrip yang saya terima. Tapi artikel tentang saya dirilis meski saya hanya menerima naskah. Bahkan ada beberapa kali ketika dilaporkan bahwa saya sedang meninjau sebuah proyek ketika saya bahkan belum menerima naskahnya,” tuturnya.

Baca juga ...

Song Hye Kyo kemudian mengatakan bahwa ia ingin kembali melakukan proyek akting pada 2021. “Saya ingin mengurangi jarak waktu antar proyek sebanyak mungkin, tapi saya pikir ada kalanya hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Sekarang, saya ingin memutuskan dengan lebih banyak fleksibilitas pada suatu proyek, dan saya memutuskan untuk melakukan proyek dengan pasti pada tahun 2021,” tuturnya.

Ketika pewawancara menunjukkan bahwa sudah lama sejak Song Hye Kyo membintangi drama rom-com atau komedi romantis, aktris itu mengatakan bahwa ia juga ingin melakukannya lagi. “Saya juga sangat ingin berakting dalam komedi romantis. Saya ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tetapi saya belum menemukan proyek yang menyenangkan,” tuturnya.

Ia kemudian mengenang saat bekerja bersama Rain di drama komedi romantis “Full House”. “Ketika saya berakting di 'Full House', saya masih dan muda, tapi saya agak pemalu. Sekarang setelah saya bertambah tua, saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel