Bintangi Reality Show 'FACE ID', Ku Hye Sun Bikin Penasaran Rusak Ponselnya dengan Palu

Foto: Bintangi Reality Show 'FACE ID', Ku Hye Sun Bikin Penasaran Rusak Ponselnya dengan Palu Instagram



Pada 21 Desember, saluran YouTube Kakao TV mengupload video teaser untuk episode mendatang dari 'FACE ID' Ku Hye Sun yang akan tayang mulai tanggal 28 Desember mendatang

Kanal247.com - Aktris Ku Hye Sun yang telah melakukan berbagai aktivitas selain akting, bergabung dengan acara TV realitas baru, "FACE ID". Dalam acara tersebut bintang serial "Boys Before Flower" ini mengungkapkan seperti apa kehidupannya dan membagikannya kepada para penggemar.

Pada 21 Desember, saluran YouTube Kakao TV mengupload video teaser untuk episode mendatang dari "FACE ID" Ku Hye Sun yang akan tayang mulai tanggal 28 Desember mendatang. Dalam video teaser tersebut, Ku Hye Sun membawa palu untuk memecahkan ponselnya saat bekerja di studionya.

Ku Hye Sun kemudian mulai bersenandung sambil meraih palu dan berkata, "Biar aku pukul sekali," sebelum membanting palu ke iPhone-nya. Layar iPhone-nya pun langsung hancur saat dia menghantamkan palu ke arah ponselnya. Ku Hye Sun tampaknya puas dengan hasilnya, jadi dia bertanya, "Haruskah aku memukulnya lagi?" sebelum menekan telepon beberapa kali lagi.

Baca juga ...

Ku Hye Sun terus berkata, "Apa tip terbaik dalam memutuskan hubungan dengan orang lain? Singkirkan saja ponselmu". Tak hanya itu Ku Hye Sun juga tampak eksentrik dan dalam teaser baru-baru ini, dan memamerkan kepribadiannya yang unik dan aneh saat dia membangkitkan rasa ingin tahu fans mengapa dia benar-benar merusak ponselnya.

Sementara itu sebelumnya Ku Hye Sun menjadi sorotan usai pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun berakhir dengan perceraian. Tak terima dengan gugatan yang dilayangkan sang mantan suami, aktris 36 tahun ini sempat mengumbar tentang aib rumah tangganya ke publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel