Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Ungkap Uniknya Drama ‘Lovestruck in the City’

Foto: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Ungkap Uniknya Drama ‘Lovestruck in the City’ soompi



Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh gairah dan romantis bernama Park Jae Won sementara Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang menyamar sebagai Yoon Sun Ah.

Kanal247.com - “Lovestruck in the City" adalah sebuah drama berdurasi pendek tentang kisah cinta realistis dari pemuda yang menjalani kehidupan yang sibuk di kota. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dengan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief”.

"Lovestruck in the City" dipimpin oleh para bintang terkenal di antaranya Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Kyung Soo. Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang pernah mengerjakan “It’s Okay to Not Be Okay”. Park Shin Woo menggambarkan acara itu sebagai drama yang berfokus pada hal-hal normal sehari-hari dan ceritanya akan menjadi sesuatu yang mungkin pernah dialami siapa pun sebelumnya.

"Lovestruck in the City" memiliki keunikan dalam waktu tayang, yakni hanya 30 menit. Park Shin Woo berbagi bahwa dia mencoba untuk mendekati acara seperti dia adalah direktur produksi dari variety show atau program budaya daripada seorang sutradara drama. "Kami tidak menggunakan perangkat drama, dan kami mencoba membuatnya terasa seperti variety show yang dibuat oleh seorang amatir," katanya.

Baca juga ...

Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh gairah dan romantis bernama Park Jae Won sementara Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang mengadopsi identitas alternatif sebagai "Yoon Sun Ah" yang berjiwa bebas. Kedua bintang ini pun berbagi kesannya terhadap drama ini.

“Saat aku berbicara dengan sutradara pada pertemuan pertama kami juga, aku pikir ini adalah drama yang unik bahkan lebih dalam bentuknya daripada waktu tayang,” ujar Ji Chang Wook. “Ini menggunakan format wawancara, jadi dikatakan akan lebih baik jika memberikan kesan dokumenter palsu.”

“Oleh karena itu, saya berusaha keras untuk membuatnya bahkan Anda mungkin bingung apakah saya memainkan karakter atau menjadi diri saya yang sebenarnya,” lanjutnya. “Saya pikir saya banyak tampil sebagai Ji Chang Wook daripada harus mencoba membuat karakter baru. Itu benar-benar pekerjaan yang menyenangkan bagi saya dan terasa berbeda."

Kim Ji Won berbagi bahwa dia sangat asyik saat membaca naskahnya. "Saat pertama kali mendapatkan naskahnya, aku sangat bersemangat karena akan disutradarai oleh Park Shin Woo dan itu ditulis oleh Jung Hyun Jung, jadi aku sangat ingin melakukannya," ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (23/12).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel