Begini Perasaan Bang Chan Stray Kids Bisa Cover 'Dionysus' Milik BTS

Foto: Begini Perasaan Bang Chan Stray Kids Bisa Cover 'Dionysus' Milik BTS Instagram



KBS Song Festival 2020 menghadirkan sejumlah idol grup populer dan berhasil memukau pemirsa lewat aksinya di atas panggung. Termasul Stray Kids yang membawakan lagu 'Dionysus' BTS.

Kanal247.com - KBS Gayo Daechukje atau disebut juga KBS Song Festival Tahun ini kembali digelar. KBS Gayo Daechukje pun digelar pada Jumat (18/12), pukul 20.30 KST atau 18.30 WIB. Sebanyak 26 artis lineup akan tampil di KBS Gayo Daechukje tahun 2020 ini diantaranya Bangtan Boys (BTS), NCT, SEVENTEEN (II) dan lainnya.

KBS Gayo Daechukje atau KBS Song Festival ini melakukan siarannya bertempat di KBS Hall. KBS Song Festival 2020 sendiri merupakan acara musik tahunan dan tak menyertakan penghargaan kepada para artis atau penyanyi yang datang. KBS Song Festival pertama kali digelar pada tahun 1965 dan memiliki sejarah cukup panjang dengan berbagai dinamikanya.

Penampilan sejumlah idol grup di acara tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satu yang berhasil memukau pemirsa adalah Stray Kids. Hyunjin cs itu juga berkesempatan membawakan lagu dari grup K-Pop lainnya. Ya, lagu ini adalah "Dionysus" milik BTS.

Baca juga ...

"Dionysus" sendiri merupakan bagian dari mini album BTS yang berjudul "Map of the Soul: Persona" yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Membawakan lagu milik BTS yang dikenal sebagai salah satu grup K-Pop paling populer dan segudang prestasi tentu menjadi kesan tersendiri bagi para member Stray Kids.

Bang Chan bahkan mengaku bekerja keras agar tak membuat BTS kecewa saat Stray Kids membawakan "Dionysus" di atas panggung. "Hanya bisa mengcover salah satu lagu mereka (BTS) adalah salah satu kehormatan bagi kami. Kami ingin benar-benar melakukan pekerjaan dgn baik dengan mengcover salah satu lagu mereka, karena mereka benar-benar orang yang luar biasa dan kami tidak ingin mengecewakan mereka," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel