Beri Tanda Hati, Lee Jae Wook Ternyata Suka Pakai Sandal Hits Model Jadul?

Foto: Beri Tanda Hati, Lee Jae Wook Ternyata Suka Pakai Sandal Hits Model Jadul? Instagram



Lee Jae Wook sukses bikin netter heboh gara-gara postingan terbarunya di laman Instagram. Ia dengan percaya diroi pamer sandal hits model lawas sambil meninggalkan tanda hati.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop hingga aktor populer asal Negeri Gingseng. Salah satunya adalah aktor ganteng Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook memang tercatat sebagai salah satu aktor muda yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Bintang drama "Extraordinary You" itu baru-baru ini juga memperbarui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dirilis, Lee Jae Wook terlihat berpose santai dengan jaket tebal warna hitam. Namun yang malah membuat netter salah fokus adalah barang yang dipegang oleh aktor 22 tahun itu. Pasalnya ia memegang sepasang sandal hits di masanya. Lee Jae Wook juga meninggalkan tanda hati sebagai keterangan foto.

Baca juga ...

Memang tak jelas apa maksud Lee Jae Wook membagikan potret ganteng dengan sandal jadul itu. Namun netter malah heboh sendiri menduga jika sandal itu nantinya bakal kembali hits. Bahkan ada juga yang mengenang masa-masa sandal hits itu yang ternyata juga sempat mereka miliki.

"Sendal 30rb pada masanya," komentar @mell****. "Brand ambassador nya artis ya:'( tu sendal banyak kenangan apalagi musim ujan," sambung @siti****. "Nama nya apa dah sendal kodok apa sendal baim gitu, lupa gua," seru netter. "Kalo yang itu beda hyung, crocs harganya sekitar 700rb'an lebih," seru yang lain.

"Weii bang knp kamu pake hoodie pas bawa kabur rara, jd susah move on kan," tulis @arag****. "Sendal aku pada masanya," sambung @nadi****. "Apakah sendal itu akan viral lagi seperti pada zamannya?," ujar netter lain menduga. "Masih ada ternyata sandal jaman lama (emoji)," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel