Kyuhyun Ungkap Reaksi SuJu Saat Ia Masuk Grup, Member Lain Tak Setuju

Foto: Kyuhyun Ungkap Reaksi SuJu Saat Ia Masuk Grup, Member Lain Tak Setuju



Maknae tersebut bergabung dengan grup setelah enam bulan Super Junior debut. Kyuhyun kemudian berbicara tentang bagaimana reaksi member lain saat dia pertama kali bergabung dengan grup.

Kanal247.com - Super Junior (SuJu) baru-baru ini menjadi bintang tamu di “Knowing Brothers”. Selama episode tersebut, mereka berbicara tentang beberapa momen tak terlupakan dari 15 tahun kebersamaan mereka sebagai sebuah grup. Namun, Kyuhyun dengan jenaka menyatakan bahwa dia hanya berada di grup tersebut selama 14 setengah tahun.

Hal ini karena maknae tersebut bergabung dengan grup setelah enam bulan Super Junior debut. Kyuhyun kemudian berbicara tentang bagaimana reaksi member lain saat dia pertama kali bergabung dengan grup. Segera setelah Kyuhyun mulai membicarakan hal ini, Eunhyuk memintanya untuk jujur.

Diketahui, Super Junior awalnya memiliki 12 anggota, dan Kyuhyun menjadi yang ke-13. Kyuhyun kemudian berbicara tentang bagaimana para anggota masih pemula dan mereka cemas tentang segalanya. Kyuhyun kemudian mempraktekan reaksi para member saat dikenalkan untuk pertamakalinya di grup itu. Pelantun “Dreaming” ini kemudian melotot, menunjukkan reaksi para member. Alhasiil, member lain tak setuju dan mengatakan bahwa mereka tak melakukan hal itu.

Baca juga ...

Kyuhyun Ungkap Reaksi SuJu Saat Ia Diperkenalkan, Member Lain Tak Setuju

YouTube

Sementara itu, Super Junior baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album lengkap ke-10 mereka "The Renaissance" pada bulan Desember 2020 ini. Sebelumnya, mereka mengeluarkan lagu pra-rilis "The Melody" pada 6 November untuk ulang tahun ke 15 mereka.

Diketahui, lirik lagu “Melody” ini diciptakan oleh Yesung dan Leeteuk. Namun, perilisan album tersebut akan ditunda hingga Januari tahun depan. Lebel SJ mengumumkan bahwa hal ini karena mereka ingin mempersiapkan album yang lebih lengkap. Mereka juga sedang mempersiapkan berbagai promosi sebelum perilisan album.

Sementara itu, Super Junior terakhir kali merilis album pada 28 Januari lalu, yakni "Timeless". Bersamaan dengan itu, grup yang debut pada tahun 2005 ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!". Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel