Peringati Kemantian Jonghyun yang Ke-3, Member SHINee Hingga IU Ungkap Cinta dan Kerinduan

Foto: Peringati Kemantian Jonghyun yang Ke-3, Member SHINee Hingga IU Ungkap Cinta dan Kerinduan Instagram



Sebelumnya Jonghyun SHINee ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya pada 18 Desember 2017 lalu dan diduga karena bunuh diri akibat depresi yang dideritanya.

Kanal247.com - Sahabat dan para penggemar Jonghyun melihat kembali kenangan bersama member SHINee yang telah meninggalkan dunia ini tepat 3 tahun lalu. Banyak dari mereka yang mengungkapkan cinta dan kerinduannya pada pelantun lagu "So Goodbye" ini.

Banyak orang mendedikasikan postingan pada 18 Desember untuk Jonghyun, termasuk akun media sosial resmi SHINee. Bersama dengan foto dirinya tampil, postingan Instagram mereka berbunyi, "Kami selalu mencintaimu" dan banyak penggemar berkomentar untuk mengungkapkan cinta mereka dan berbagi betapa mereka merindukannya.

Tak hanya itu Key juga memposting foto dirinya dengan Jonghyun di masa lampau yang sedang asyik menggosok gigi dan menulis, "Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu". Lalu ada member SHINee lainnya yakni Minho yang mengupload foto kelima anggota SHINee bersama-sama dan menulis, "SHINee lima selamanya".

Baca juga ...

Salah satu sahabat Jonghyun yakni penyanyi sekaligus aktris IU juga memposting video di Instagramnya dimana dirinya menyanyikan lagu Jonghyun "Before Our Spring". Sedangkan saat menjadi pembawa acara radio "Jung Eun Ji's Music Plaza" sebagai DJ spesial, Sooyoung yang menelepon Tiffany keduanya berbicara soal Jonghyun dan memutar lagu spesial dari sang sahabat.

"Sebagai permintaan laguku, hari ini untuk mengenang Jonghyun, aku ingin merekomendasikan 'View' SHINee. Aku sangat merindukanmu," kata Tiffany. Dia juga menyebutkan bagaimana Minho dan Key yang baru-baru ini diberhentikan dari militer. Sooyoung berkata, "Ini 'View' dari SHINee, yang kami rindukan lebih dari sebelumnya hari ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel