Suami Unggul Sementara, Chacha Frederica Tanggapi Begini Saat Mulai Dipanggil ‘Ibu Bupati’

Foto: Suami Unggul Sementara, Chacha Frederica Tanggapi Begini Saat Mulai Dipanggil ‘Ibu Bupati’ instagram



Chacha Frederica tanggapi antusias netizen yang sudah memanggilnya Ibu Bupati sejak sang suami memperoleh keunggulan sementara di Pilkada Kendal 2020, begini katanya.

Kanal247.com - Suami artis Chacha Frederica, Dico Ganinduto disebut unggul dalam Pilkada 2020. Dico yang mencalonkan diri digadang-gadang akan mengantongi kemenangan berdasarkan keunggulan pada hasil hitung cepat saat ini.

Kebahagiaan itu pun sempat dibagikan langsung oleh Chacha melalui laman Instagram miliknya.Ia nampak mengunggah keunggulan sementara sang suami pada Pilkada Kendal tahun ini. Meski Dico sendiri belum dilantik, namun antusias warga Kendal dengan kemenangan suami Chacha Frederica begitu terasa. Salah satunya yakni panggilan Ibu Bupati yang sudah sering dilontarkan kepada artis 31 tahun tersebut.

Chacha sendiri rupanya menanggapi baik hal itu. Menurutnya panggilan tersebut adalah respon dan antusias dari netizen. Tak hanya itu saja, bahkan banyak masyarakat yang disebut sudah menyampaikan aspirasi mereka kepada Dico.

Baca juga ...

“Itu teman-teman dari netizen aja kali, ya. Itu respons dan antusiasme masyarakat dan kita enggak bisa menahan itu. Tapi lucu aja (sudah dipanggil ibu Bupati), ya udah direspons dengan baik aja," ungkap Chacha Frederica di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dikutip dari Kumparan. “Alhamdulillah itu kan artinya mereka punya harapan sama kita, antusiasme mereka tinggi terhadap kita,” sambungnya.

Mengingat saat ini Dico belum secara resmi dilantik menjadi Bupati, semua aspirasi itu pun baru bisa ditampung untuk sementara waktu. Dico sendiri kabarnya akan segera dilantik pada Februari mendatang dan segera bertugas untuk daerah Kendal.

“Kita hidup di negara hukum, pasti ada aturannya. Mas Dico pun belum dilantik, jadi sekarang belum boleh bergerak dan bekerja, kalau dilakuin justru malah melanggar peraturan yang ada,” ujar Chacha Frederica.

Chacha Frederica sendiri sempat mengungkapkan terkait kemungkinan dirinya siap pindah ke Kendal. Hal itu tentunya akan menjadi salah satu bukti dukungannya kepada sang suami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel