Netflix Buat Fans Bingung Tulis Nama Red Velvet Untuk Versi Demo 'Monster' Berbahasa Inggris

Foto: Netflix Buat Fans Bingung Tulis Nama Red Velvet Untuk Versi Demo 'Monster' Berbahasa Inggris Instagram



Alih-alih menggunakan versi asli dari lagu 'Monster' yang dinyanyikan oleh Irene dan Seulgi Red Velvet, Netflix malah menggunakan versi demo hingga buat fans bingung.

Kanal247.com - Seperti diketahui, Seulgi baru saja debut sebagai sub unit dari Red Velvet bersama dengan Irene. Pada 7 Juli lalu, keduanya akhirnya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan.

Sejak pertama diluncurkan tentu saja "Monster" langsung mencuri perhatian terlebih menghadirkan visual dari dua idol cantik SM Entertainment. Versi asli lagu tersebut juga sudah tak asing di telinga fans dan penggemar musik K-Pop. Namun belakangan mereka malah dibuat kebingungan.

Baru-baru ini, Netflix telah merilis serial thriller baru yang telah lama ditunggu-tunggu "Tiny Pretty Things". Di intro film itu bisa mendengar lagu "Monster" milik Irene dan Seulgi. Namun, ini bukan versi final dari lagu tersebut, melainkan versi demo bahasa Inggris oleh Jane Delaney.

Baca juga ...

Dicreditkan Atas Nama Red Velvet, Netflix Buat Fans Bingung Pakai Versi Demo Berbahasa Inggris \'Monster\'

Twitter

Meskipun itu adalah lagu demo bahasa Inggris yang digunakan untuk serial tersebut, Netflix masih saja mencantumkan nama Red Velvet di bagian credit. Daftar putar "Tiny Pretty Things" menuliskan versi demo "Monster" tersebyt atas nama Red Velvet. Masih belum pasti mengapa Netflix memilih untuk menggunakan versi demo bahasa Inggris tetapi mencantumkannya di Red Velvet.

Dicreditkan Atas Nama Red Velvet, Netflix Buat Fans Bingung Pakai Versi Demo Berbahasa Inggris \'Mons

Kstarlive

Mengetahui bahwa Netflix adalah salah satu layanan streaming terbesar dan terkemuka, kemungkinan besar platform tersebut salah mengira versi demo bahasa Inggris sebagai Red Velvet Irene dan Seulgi. Saat ini para penggemar sedang membicarakan hal tersebut di media sosial dan komunitas online, sembari menunggu kemungkinan pernyataan resmi dari Netflix.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel