Sempat Takut, Irwansyah Beber Alasan Manis Wujudkan Impian Zaskia Sungkar untuk Babymoon

Foto: Sempat Takut, Irwansyah Beber Alasan Manis Wujudkan Impian Zaskia Sungkar untuk Babymoon instagram



Irwansyah menceritakan terang-terangan bahwa ia sempat ragu-ragu untuk mewujudkan keinginan sang istri, Zaskia Sungkar untuk berlibur ketika hamil. Ini hal yang mengubahnya.

Kanal247.com - Kehamilan perdana Zaskia Sungkar memang langsung disambut bahagia oleh publik. Pasalnya, Zaskia dan Irwansyah memang hampir 10 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan.

Zaskia dan Irwansyah sendiri pun diketahui kini menikmati liburan mereka di Bali. Kedua pasangan selebriti itu memang diketahui kerap liburan di dalam atau luar negeri.

Zaskia mengaku bahwa ia cukup jenuh selama di Jakarta. Zaskia bahkan mengaku sudah sangat menantikan babymoon. Apalagi dokter telah memberikan izin untuk liburan selama berhati-hati karena Covid-19.

"Dari pas pandemi awal itu sama sekali nggak keluar, kan. Di Jakarta juga ke mal juga susah karena lagi hamil juga. Jadi Irwan juga hati-hati banget, ke mal juga cuma makan, pulang. Benar-benar jenuh," ungkap Zaskia kala berbincang dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah seperti yang dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (13/12).

Baca juga ...

"Aku memang nungguin waktunya babymoon, kan. Pas aku baca-baca ternyata 4 bulan ke atas tuh boleh, cek ke dokter aman. Pesan dokter yang dia khawatirin cuma masalah Covid ini aja sebenarnya. Kalau di luar itu (nggak), emang sudah waktunya babymoon nggak masalah," terang Zaskia.

Berbeda dengan Zaskia yang menanti, Irwansyah ternyata sempat takut babymoon. Irwansyah mengaku bahwa ingin benar-benar menjaga buah hatinya mengingat sudah menanti hampir 10 tahun lamanya.

"Sejujurnya aku yang takut awalnya," aku Irwansyah. "Ya hampir 10 tahun nungguin jadi harus dijaga banget," tambahnya.

Aktor sekaligus penyanyi tampan itu akhirnya mewujudkan keinginan Zaskia untuk babymoon karena tidak ingin membuat istrinya sedih. Irwansyah mengaku berusaha agar membuat Zaskia bahagia juga demi buah hati mereka.

"Cuma aku mikir, 'ya sudah iya deh'. Kan ibunya nggak boleh sedih juga, bete juga. Gimana caranya dia bisa happy ya begini, ya sudah holiday," kata Irwansyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel