Super Simpel, Segini Harga Gaun Pengantin Suzy di 'Start-Up'

Foto: Super Simpel, Segini Harga Gaun Pengantin Suzy di 'Start-Up'



Sementara model gaun ini nampak mengenakan sabuk, Suzy memilih mengenakan gaun tanpa ikat pinggang itu sehingga menjaga penampilan gaun tetap sederhana dan bersih.

Kanal247.com - Episode final dari drama "Start-Up" menunjukkan akhir yang bahagia dari Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Dalam episode terakhir itu, CEO Seo Dal Mi akhirnya menikah dengan CTO Nam Do San. Pihak tvN kemudian mengunggah beberapa foto pernikahan indah dari kedua karakter tersebut melalui akun media sosial resmi "Start-Up".

Dalam foto-foto yang dirilis, Suzy memamerkan kecantikannya yang memukau saat mengenakan gaun pengantin bersama Nam Joo Hyuk. Mantan member Miss A itu memamerkan siluet rampingnya dalam balutan gaun pengantin satin gading berwarna putih polos yang dengan lembut.

Super Simpel, Segini Harga Gaun Pengantin Suzy di \'Start-Up\'

tvN

Baca juga ...

Suzy memilih gaun pengantin tanpa yang sangat simpel dan menonjolkan pinggang ramping serta lekuk tubuh naturalnya. Gaun berwarna putih ini memberikan tampilan simpel namun elegan. Suzy memadukan tampilan gaun pengantin sederhana dengan gaya rambut dan riasan sederhana juga.

Dia memakai perhiasan di leher dan hanya mengenakan mahkota kecil di kepalanya. Dengan rambutnya yang terikat, tampilan Suzy nampak fresh. Bibirnya lembab dengan warna merah jambu dan pipi yang sedikit merona merah, senada dengan suasana hati Seo Dal Mi yang bahagia karena pernikahannya. Sementara model gaun ini nampak mengenakan sabuk, Suzy memilih mengenakan gaun tanpa ikat pinggang itu sehingga menjaga penampilan gaun tetap sederhana dan bersih.

Super Simpel, Segini Harga Gaun Pengantin Suzy di \'Start-Up\'

tvN

Sementara itu, gaun Suzy tersebut diketahui merupakan produk dari merek fashion Inggris, yakni SaFiyaa. Harga gaun ini diketahui sekitar 1.350 pound (1.794 USD) atau sekitar Rp 25,3 juta. SaFiyaa sendiri adalah merek fesyen yang dibuat oleh Daniela Karnuts. Merek ini mendapat pengakuan ketika Duchess Meghan Markle memilih untuk mengenakan salah satu pakaiannya selama pekerjaan resmi terakhirnya sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel