Umi Pipik Balas Begini Usai Kena Protes Gara-gara Lekuk Aurat Terlihat Saat Bersepeda

Foto: Umi Pipik Balas Begini Usai Kena Protes Gara-gara Lekuk Aurat Terlihat Saat Bersepeda Instagram



Umi Pipik belum lama ini mendapat kritikan usai melakukan kegiatan bersepeda dengan teman-temannya. Salah seorang netizen mengkritik lekuk aurat betis Umi Pipik yang masih terlihat.

Kanal247.com - Belum lama ini, istri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik mendapat kritikan dari netizen soal pakaian yang dikenakannya.

Hal ini dilihat dari unggahan Umi Pipik di laman akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Umi Pipik memperlihatkan potret saat ia sedang bersepeda bareng teman-temannya. Umi Pipik juga tampak mengenakan outer warna merah muda dengan celana ketat yang ditutupi dengan rok panjang.

"Pagi tadi.... kekuatan diri ada dalam hati dan fikiran ..." tulis Umi Pipik pada Rabu (9/12). "Focus selamatkan jalan diri menuju keridhoan Nya... hasbunallah wani'mal wakil #gowes#muslimahbikers#happy#gratheful#ikhtiarsehat#semangat."

Baca juga ...

Sontak unggahan Umi Pipik tersebut mendapat pujian dari netizen. Namun ada pula yang memprotes Umi Pipik lantaran lekuk aurat betisnya masih terlihat. Netizen itu pun menyarankan Umi Pipik untuk menggunakan celana kain yang tidak ketat.

Umi Pipik Balas Begini Usai Kena Protes Gara-gara Lekuk Aurat Terlihat Saat Bersepeda

Instagram

"Masya Allah..Afwan Ummi cuman mau ngasih tau lekuk aurat betisnya masih nampak itu gamisnya nggak panjang," kata seorang netizen. "Bagusnya untuk dalaman pakai celana kain yang gombrang."

Menanggapi komentar netizen tersebut, Umi Pipik memilih untuk menjawab dengan bijak. Menurut Umi Pipik, ia sudah memakai pakaian yang seharusnya sudah disesuaikan dengan kegiatan yang sedang dilakukannya tersebut. Apabila Umi Pipik berpakaian sangat longgar saat bersepeda, ia mengaku khawatir akan mencelakakan diri sendiri.

"Disesuaikan aja say, namanya juga lagi sepedahan asal hari-hari gak terlihat lekuk tubuh," jelas Umi Pipik. "Karena kalau panjang nyangkut ke rantai justru membahayakan diri itu namanya bawa mudharat n dzolim sama diri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel