Sempat Dikira Album Baru, Super Junior Luncurkan Kuku Palsu Super Gemoy Disambut Begini

Foto: Sempat Dikira Album Baru, Super Junior Luncurkan Kuku Palsu Super Gemoy Disambut Begini Instagram



Mempromosikan sesuatu yang baru, Super Junior sempat dikira bakal comeback dengan album baru namun ternyata mereka malah meluncurkan edisi kolaborasi kuku palsu.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab termasuk bagi kalangan artis Korea Selatan.

Termasuk juga para member Super Junior yang cukup aktif berbagi potret keseharian dan penampilan terbarunya di media sosial hits itu. Terbaru ada Leeteuk yang nyaris membuat hati para penggemarnya jantungan. Tak hanya Leeteuk, para member Super Junior lainnya juga rajin mempromosikan karya terbaru mereka.

Sempat dikira bakal comeback dengan album baru, nyatanya yang dipromosikan oleh para member Super Junior itu adalah kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu merek fashion. Brand yang menggandeng grup K-Pop lawas itu adalah Kiss New York. Bersama dengan Choi Siwon cs mereka meluncurkan edisi terbaru dari kuku palsu besutannya.

Baca juga ...

Lewat foto yang dibagikan oleh Leeteuk terlihat para member Super Junior berpose gemas dengan kuku palsu di tangan. Setiap member mempromosikan warna yang berbeda untuk setiap kuku palsu edisi spesial Super Junior. Melihat kolaborasi unik ini, netter malah mengaku ingin membeli. Namun beberapa diantaranya mengeluh sebab menduga jika harganya pasti tak murah.

"Berapa harganya deh inii," tanya @naom****. "Ini dijual dishopee kak, 1annya 400k lebih, cari aja dishopee ada," jawab @hani****. "Donghae bungkus woyyy," celetuk @rara****. "Jangan bilang rambut siwon dinaikin lag," seru lainnya salfok.

"Manis banget warna warni gitu," tulis @sofi**** di kolom komentar. "Punya Ryeowook cangtip," puji netter. "Isi dompet menjerit" sambung yang lain. "Appa.. tolong beliin buat anakmu ini," pinta lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel