Gara-gara Komentari Foto Romantis Bastian Steel dan Sitha Marino, El Rumi Jadi ‘Rebutan’ Fans

Foto: Gara-gara Komentari Foto Romantis Bastian Steel dan Sitha Marino, El Rumi Jadi ‘Rebutan’ Fans instagram



Komentari foto mesra Bastian Bintang dan Sitha Marino di Instagram, protes yang dituliskan oleh El Rumi sontak mencuri perhatian banyak fans khususnya kaum hawa.

Kanal247.com - Bastian Bintang nampaknya  tengah dimabuk asmara dengan kekasih barunya Sitha Marino. Hal ini terlihat dari beragam unggahan terbaru mereka berdua yang mejeng di laman Instagram penyanyi sekaligus aktor muda yang akrab disapa Babas ini.

Seperti diketahui bahwa Bastian Bintang atau Bastian Steel ini baru saja mempublikasikan jalinan cintanya dengan Sitha Marino. Bahkan Babas tak segan mengungkapkan usaha dan perjuangannya untuk mendapatkan hati Sitha.

Tak heran jika lantas foto keduanya yang mejeng di Instagram langsung diserbu dengan beragam komentar netizen. Seperti foto romantis mereka baru-baru ini.

Bastian nampak membagikan dua potret sekaligus bersama Sitha Marino. Bastian dan Sitha terlihat sama-sama mengenakan outfit kasual serba putih. Salah satu konsep foto itu pun dibuat blur sementara yang lainnya monokrom dengan pose mesra Babas dan Sitha saling melemparkan tatapan tajam. “#cheeseburger,” tulis Bastian singkat.

Baca juga ...

Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar mereka untuk foto terbaru Bastian dan Sitha Marino ini. Meski banyak yang masih terkejut dengan hubungan mereka, namun tak sedikit yang dibuat gemas bukan kepalang.

Selain itu, komentar salah satu rekan artis Bastian rupanya tak kalah menyedot perhatian. Ia tak lain adalah El Rumi yang terlihat meninggalkan protes di foto mesra Bastian dan kekasihnya ini. “Ah aku ditinggal sendiri llagi,” celetuk El.

Gara-gara Komentari Foto Romantis Bastian Bintang dan Sitha Marino, El Rumi Jadi ‘Rebutan’ Fans

Instagram/@bastiansteel

Terang saja komentar tersebut sontak diserbu banyak netizen. Gara-gara itu putra kedua Maia Estianty ini langsung membuat heboh kolom komentar khususnya kaum hawa yang langsung “berebutan” membalas komentar El Rumi.

@elelrumi sama aku aja,” sahut akun @oop*******. “@elelrumi tenang el, lu sama gw ajaa,” sahut akun @oksa******. “@elelrumi aku ga kamu anggep beb?” komentar akun @navaly******.

Tenang bang ada aku wk @elelrumi,” seloroh akun @riz*****. “@elelrumi sama aku gmn? Ntar aku kirim cv deh,” kelakar akun @sagitta******. “@elelrumi yaudah sini sama aku aja,” imbuh akun @nilea******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel