Sapa Fans dengan Foto Cantik, Momo TWICE Malah Digoda Sunmi

Foto: Sapa Fans dengan Foto Cantik, Momo TWICE Malah Digoda Sunmi



Momo mengunggah foto yang menampilkan visual cantiknya dengan dibalut gaun berwarna putih. Lucunya, seniornya di JYP Entertainment, yakni Sunmi berkomentar di postingan itu dan menggodanya.

Kanal247.com - Para member TWICE dietahui kerap menyapa para penggemarnya dengan foto-foto para membernya yang cantik di Instagram mereka, yakni @twicegram. Baru-baru ini, salah satu membernya yakni Momo pun menyapa ONCE (fandom TWICE) di Instagram grup itu. Idol asal Jepang ini mengunggah foto yang menampilkan visual cantiknya dengan dibalut gaun berwarna putih.

Momo pun bertanya kepada para penggemarnya. “ONCE, apa yang sedang kalian lakukan? ” tulis Momo dalam caption postingan itu. Lucunya, seniornya di JYP Entertainment, yakni Sunmi berkomentar di postingan itu dan menggodanya. “Sedang memikirkan Momo,” tulis mantan member Wonder Girls itu. Alhasil, interaksi keduanya ini pun membuat para penggemar senang.

Baca juga ...

Sapa Fans dengan Foto Cantik, Momo TWICE Malah Digoda Sunmi

Instagram

Sementara itu, pada 26 Oktober lalu, Momo bersama TWICE merilis album lengkap kedua mereka yang bertajuk "Eyes wide open" bersama dengan video musik (MV) untuk lagu utama, yakni “I CAN’T STOP ME”. Ini adalah lagu synthwave menarik yang disusun oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright yang liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji. Sementara itu, pada November lalu, TWICE juga telah comeback Jepang dengan merilis single bertajuk "BETTER".

Di sisi lain, Sunmi pada September lalu dinobatkan sebagai MC baru "Get It Beauty". Ini adalah pertunjukan yang pertama kali dimulai pada tahun 2006, dan memberikan informasi tentang tata rias, makanan, dan kebugaran. Selain sebagai penyanyi, Sunmi juga muncul di SBS "Fashion King Korea" Season 2, "Sunmi's Video Store" (judul literal), dan berbagai acara TV lain. Dia juga baru-baru ini didapuk sebagai juri acara JTBC mendatang, yakni "Sing Again".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel