Ayu Ting Ting Akui Bakal Nyoblos Pilkada 2020: Gak Boleh Golput!

Foto: Ayu Ting Ting Akui Bakal Nyoblos Pilkada 2020: Gak Boleh Golput! Instagram



Ayu Ting Ting mengaku akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020. Meski di tengah pandemi corona saat ini, Ayu mengaku tidak akan golput dari pemilihan tersebut.

Kanal247.com - Pilkada atau Pemilihan Kepala Daerah 2020 kembali digelar pada hari ini, Rabu (9/12). Ayu Ting Ting menjadi salah satu figur publik yang ikut melakukan nyoblos Pilkada.

Ayu pun mengaku tidak akan golput dalam pemilihan tersebut. Sebab menurut Ayu, sebagai warga negara yang baik, pemilihan tersebut harus dilakukan oleh masyarakat. Bahkan, sampai saat ini Ayu tidak pernah golput.

"Nyoblos insyaAllah. Nyoblos dong nggak boleh golput. Jangan dong," ungkap Ayu saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (8/12) seperti dilansir dari detikHOT. "Alhamdulillah sampai sekarang, sampai saat ini nggak pernah golput kalau ada Pilkada."

Namun, Ayu mengaku tidak mengetahui secara pasti jam berapa ia akan mencoblos. Ayu pun mengaku akan mencoblos bersama keluarganya.

"Oh nggak tahu kalau jam berapanya. Tapi harusnya pagi sih. Nggak tahu paling ayah sih yang nyampein. Bareng (keluarga), barengan. Ya mau sama siapa lagi," ucap Ayu Ting Ting. "(Jadwal nyoblos) Adalah pasti sudah dijadwalin, tapi saya belum tahu jam berapa. Tapi saya nyobloslah nggak boleh nggak."

Baca juga ...

Kekasih Adit Jayusman ini lantas mengungkapkan bahwa ia tetap akan menjalani syuting. Padahal awalnya, Ayu mengira libur saat Pemilihan Kepala Daerah berlangsung.

"Masih syuting kirain juga saya libur. Tapi haru syuting dan kayaknya harus ngobrol," tutur Ayu Ting Ting. "Kayaknya pagi. Biasanya pagi sih saya."

Saat disinggung soal virus Covid-19, Ayu mengaku ada rasa was-was. Meski begitu, virus corona tidak mengurungkan niatnya untuk tetap mencoblos.

"Pasti semuanya ada aturannya kan. Jadi sudah dijamin, kan. Jadi nggak mungkin ramai juga. Kan kita nggak boleh golput juga," ujar Ayu. "Satu suara sangat berarti untuk menentukan kehidupan ke depan."

Lebih lanjut, Ayu pun merahasiakan calon siapa yang akan pilihnya. Namun yang pasti, ia ingin memilih pemimpin yang baik untuk kota tercintanya, Depok.

"(Yang ideal) Nggak tahu. (Bayangan mau milih siapa) Nggak ada. Terserah kepala saya," pungkas Ayu. "Mudah-mudahan semua berjalan dengan tertib, terus adil, dan pastinya bisa mendapatkan pemimpin terbaik. (Pemimpin yang terpilih mudah-mudahan) jujur, adil, bisa membawa Kota Depok jadi lebih baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel