Rilis Lagu Baru, Barbie Kumalasari Tanggapi Soal Jumlah Dislike Lebih Banyak dari Like

Foto: Rilis Lagu Baru, Barbie Kumalasari Tanggapi Soal Jumlah Dislike Lebih Banyak dari Like instagram



Tanggapi soal jumlah dislike yang lebih banyak ketimbang like untuk lagu barunya, Barbie Kumalasari sampai singgung soal prestasi. Begini kata mantan istri Galih Ginanjar ini.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari merupakan salah satu artis kontroversi yang memiliki begitu banyak haters. Beragam kabar sensasi yang menyeret namanya kerap menjadi bulan-bulanan publik khususnya netizen. Meski demikian nampaknya hal itu tak membuat Kumalasari berhenti berkarya seperti melalui lagu baru yang dirilisnya belum lama ini.

Barbie Kumalasari baru saja merilis lagu baru berjudul “Hi Netizen”. Sayangnya sejak muncul di akun YouTube miliknya, lagu tersebut justru diserbu dengan tanggapan pedas netizen baik melalui kolom komentar maupun dislike.

Baru-baru ini Kumalasari pun buka suara tentang lagu barunya tersebut. “Kemarin juga aku baru memproduseri lagu aku sendiri yang berjudul 'Hi Netizen'. Jadi hari ini baru perdana diputar di salah satu talkshow dan ramai banget," kata Barbie Kumalasari, di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/12), dilansir dari Matamata.

Tak hanya itu, Kumalasari bahkan juga dengan santai membeberkan soal reaksi netizen atas lagu barunya itu. Mantan istri Galih Ginanjar ini menanggapi santai soal jumlah dislike yang lebih banyak ketimbang like dari netizen untuk lagunya.

“Kalau orang kan banyak yang ngelike biasa, kalau (lagu) aku banyak yang dislike. Yang dislike itu 24 ribu baru satu minggu (diputar di YouTube) dan yang like itu 700 an,” paparnya.

Baca juga ...

Mengejutkannya Kumalasari mengaku tetap senang dengan “pencapaian” tersebut. Bahkan menurutnya itu adalah sebuah prestasi. “Menurut aku itu prestasi. Aku kan hobinya tabrak lari maksudnya bukan kecelakaan aja tapi di dunia industri. Menciptakan sesuatu yang di luar pada umumnya,” sambung Barbie Kumalasari.

Hal ini lantaran ia mengaku tetap senang dan mensyukuri hidupnya. Kumalasari lantas membandingkannya dengan public figure lain dan menyebut jika pro dan kontra untuk sebuah karya adalah hal yang wajar.

“Gue mah happy aja karena harus mensyukuri hidup sendiri. Karena banyak teman- teman yang narkoba terus nge-branding diri, ada yang menciptakan sebuah kegaduhan, kerusuhan, membuka aib orang," ucap Barbie Kumalasari. “Banyak hal yang menurut aku nggak wajar dan pantas ditiru seorang publik figur, dan itu meresahkan masyarakat kalau sebuah karya kan wajar ada orang suka dan tidak suka,” lanjutnya.

Tak cukup sampai di sana, Kumalasari kembali menegaskan komentar positifnya atas dislike yang diberikan netizen untuk lagu barunya. Bagi Kumalasari hal itu termasuk dari bentuk sebuah perhatian.

“Kalau aku kenapa suka dislike sampai 24 ribu, itu kan berarti ada orang yang perhatiin. Kalau aku sih positif thinking aja," tutur Barbie Kumalasari. “Karena nggak usah gue seorang artis, yang ngetop aja ada yang pro dan kontra. Ketika orang itu men-dislike berarti kan orang itu nonton,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel