Disebut Kena Tegur Hakim Karena Duduk Seksi, Via Vallen Geram Pertanyakan Ini

Foto: Disebut Kena Tegur Hakim Karena Duduk Seksi, Via Vallen Geram Pertanyakan Ini instagram



Via Vallen meluapkan kekesalannya setelah disebut kena tegur hakim karena duduk seksi saat sidang kasus pembakaran mobilnya, begini protes yang diluapkan pedangdut 29 tahun ini.

Kanal247.com - Kasus pembakaran mobil milik pedangdut Via Vallen baru saja disidangkan di Pengadilan Negeri Sidoarjo, pada Senin (7/12/2020) kemarin. Via sebagai korban dikabarkan menghadiri sidang dan memberikan keterangan di depan majelis Hakim.

Namun rupanya setelah sidang itu ada yang membuat Via geram. Bukan soal jalannya persidangan melainkan sebuah judul pemberitaan mengenai persidangan kala itu.

Setelah sidang Via terlihat tak terima melihat judul pemberitaan sebuah media daring. Ia disebut kena tegur Hakim lantaran duduk seksi. Via yang terlihat jengkel lantas mempertanyakan soal penggunaan kata “duduk seksi” tersebut.

Ini maksudnya duduk seksi yang bagaimana???” tanya Via Vallen dalam unggahan Insta Stories miliknya seraya memajang tangkapan layar judul berita tersebut.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Via Vallen juga mengungkapkan kebingungannya. Menurutnya kabar mengenai jalannya sidang seharusnya lebih menarik dibandingkan gaya duduknya.

Miris sekali,” sambung Via Vallen. “Ini sidang soal mobil yang dibakar tapi yang dibuat judul malah soal duduk seksi,” tutupnya menambahkan emoji sedih.

Mengingat kembali, Via Vallen mengalami peristiwa tak menyenangkan pada akhir bulan Juni lalu. Tepatnya dini hari, Via mendapati mobilnya sudah hangus dilahap si jago merah. Tak lama berselang polisi pun mengamankan Pije yang kini sudah menjadi terdakwa kasus pembakaran tersebut.

Pije, kepada polisi mengaku memiliki motif sakit hati kepada keluarga penyanyi kelahiran Surabaya ini. Pije yang mengaku sebagai fans Via merasa tersinggung saat tak bisa menemui idolanya.

Tentunya kejadian ini membuat Via Vallen sangat terpukul, terlebih mobil yang dibakar tersebut memiliki banyak kenangan. Sebelumnya Via juga sempat mengunggah penampakan mobil miliknya itu sebelum dan sesudah dibakar. Bersamaan dengan itu Via mengungkapkan perjuangannya untuk bisa membeli mobil tersebut. Tak hanya netizen, rekan artis pun turut bersimpati dan memberikan semangat serta dukungan untuk Via Vallen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel