Ririn Ekawati Masih Berduka, Ibnu Jamil Hibur Sang Kekasih dengan Cara Unik Ini

Foto: Ririn Ekawati Masih Berduka, Ibnu Jamil Hibur Sang Kekasih dengan Cara Unik Ini Instagram



Ririn Ekawati hingga kini masih merasakan duka usai kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya. Sebagai kekasih, Ibnu Jamil rupanya memiliki cara tersendiri untuk menghibur Ririn.

Kanal247.com - Duka mendalam masih dirasakan keluarga Ririn Ekawati. Seperti diketahui, ibunda Ririn, Hj Samsidar Zaid menghembuskan napas terakhirnya pada 2 Desember lalu.

Melihat rasa duka yang menyelimuti itu, Ibnu Jamil sebagai seorang kekasih tetap setia mendampingi dan menghibur Ririn. Tentu saja hal itu dilakukan agar Ririn dapat sedikit melupakan kesedihannya.

Ibnu kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki cara tersendiri untuk menghibur sang kekasih. Ia mengaku kerap kali memberikan candaan agar Ririn dapat tertawa lagi dan sedikit melupakan kesedihannya.

"Buat menghibur ya dikasih jokes (candaan) murahan," ungkap Ibnu Jamil ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Kapanlagi pada Senin (7/12). "Kadang buat dia sedikit melupakan kesedihan, tertawa."

Baca juga ...

Aktor berusia 38 tahun ini pun mengaku bahwa candaan receh atau murahan tersebut terkadang membuat Ririn tertawa. "Kadang jokes receh bisa buat ketawa, jadi itu tetap saya lakukan," papar Ibnu Jamil.

Saat ditanya soal rencana pernikahannya akan berubah mengingat suasana duka masih menyelimuti, Ibnu Jamil terlihat enggan menjawab. Meski begitu, Ibnu masih tetap meminta doa terbaik agar niat baiknya itu bisa tetap berjalan dan diberi kelancaran.

"Pokoknya segera, doain aja kalau memang niat baik semoga dilancarkan," pungkas Ibnu Jamil. "Dengan situasi kayak gini memang ada batasan tapi yang namanya niat baik, saya yakin pasti dilancarkan."

Sementara itu, Ririn sebelumnya sempat mengaku sangat beruntung karena memiliki Ibnu Jamil di sampingnya. Apalagi saat sang ibunda meninggal dunia, Ibnu begitu setia mendampingi Ririn. Tak hanya itu, Ibnu juga membantu mengurus jenazah sang ibu.

"Dia (Ibnu Jamil) doang yang berani turun karena kita semua kan perempuan," kata Ririn Ekawati. "Anak mama semua perempuan, jadi Ibnu yang mewakili dari keluarga. Support-nya luar biasa. Saya terima kasih banyak atas adanya dia gitu, benar-benar berarti buat saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel