Sempat Dituduh Settingan, Sorot Mata Amanda Manopo ke Billy Syahputra Disebut Tulus

Foto: Sempat Dituduh Settingan, Sorot Mata Amanda Manopo ke Billy Syahputra Disebut Tulus Instagram



Makin lengket usai sempat dituduh settingan hingga dikabarkan putus, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kian tunjukkan kemesraan yang direspons beda dari biasanya.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin lengket saja. Bahkan keduanya baru-baru ini terlihat memamerkan kemesraan.

Tampak dalam sebuah video, Billy dan Amanda terlihat mesra dengan saling menatap mata sama lain. "Kenapa nangis?" tanya Billy yang membuat Amanda langsung tersipu malu. Ditambah saat Amanda mengetahui Billy tengah merekam video.

Meski begitu, Amanda terlihat langsung mendaratkan kecupan di kening Billy. Sementara Billy terlihat mengelus mesra dagu Amanda.

Keduanya terlihat begitu mesra meski beberapa kali diterpa kabar tak sedap. Mulai dari disebut settingan hingga santer dikabarkan putus lantaran Amanda kedapatan meng-unfollow Instagram Billy. Bahkan Amanda telah menghapus bersih foto berdua mereka.

Baca juga ...

Kini, kemesraan keduanya tersebut mendapatkan respons berbeda dari para netter. Pasalnya banyak pihak yang sebelumnya menanggapi miring hubungan keduanya kini justru ramai mendoakan agar jalinan Billy dan Amanda terus langgeng. Bahkan Amanda disebut tulus menjalin hubungan dengan Billy lantaran sorot mata serta ekspresinya saat melihat adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Diliat dari ekspresi manda kyakx dia orangnya penyayang dan setia banget sama satu orang," komentar akun @at******96. "Pandanganny si manda itu kliatan dia syg bgt sm billy. Langgeng trus yoo," sambung akun @ss******15.

"Dia tulus banget," timpal pemilik akun Instagram @si******ii. "Sneng sieh liat nya, moga langgeng yha," imbuh netter dengan akun @ra*****97.

Namun ada pun netter yang kembali menyinyiri hubungan keduanya. Bahkan terdapat pihak yang mengaku tak suka menyaksikan kemesraan Billy dan Amanda seperti yang terlihat dalam video.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel