Teddy Pinta Buah Hatinya dan Mendiang Lina Diurus Sang Kakak, Sule: Bukan Urusan Saya

Foto: Teddy Pinta Buah Hatinya dan Mendiang Lina Diurus Sang Kakak, Sule: Bukan Urusan Saya instagram



Sule kembali angkat bicara mengenai hebohnya permintaan Teddy suami mendiang Lina yang mengharapkan anak-anaknya memperhatikan adiknya yang masih bayi baru-baru ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, suami mendiang Lina yang diketahui adalah mantan istri Sule mengungkapkan bahwa buah hatinya tidak mendapatkan perhatian dari anak-anak komedian ternama itu. Sule pun sontak juga ikut terseret dengan permasalahan tersebut.

Sule pun ikut terseret dengan permasalahan anak-anaknya dan sang ayah sambung. Sule menerangkan bahwa setiap bulannya buah hatinya memberikan uang untuk adik mereka.

Suami Nathalie Holscher itu kembali angkat bicara mengenai masalah tersebut. Sule mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak seharunya terseret mengingat tidak ada hubungannya dengan Teddy. Sule sendiri mengaku sama sekali tak berminat mencari masalah.

"Biarin aja (cari perhatian), Tuhan mah nggak tidur. Saya mah nggak mau cari masalah," ucap Sule seperti video yang dibagikan oleh akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah, hari ini, Sabtu (5/12).

Baca juga ...

"Kalau memang dia mau diperhatikan ya urusannya bukan urusan saya dong. Tanyanya kalian harusnya ke Putri (Putri Delina), kalau ke saya salah. Jadi sudah nggak ada urusan sama saya, terkecuali kalau anak saya nyolek baru itu urusan saya," terang Sule.

"Komedian Sule membantah jika pihaknya tidak memperhatikan anak dari Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Tedy Pardiyana. Setiap bulan Putri Delina memberikan uang untuk kebutuhan adek Bintang," tulis @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan.

Penjelasan Sule sontak mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka tampak ramai memberikan dukungan atas ucapan Sule tersebut. Suami mendiang Lina pun dinilai hanya sekadar melakukakan sensasi.

"Lah tuh anak bukan tanggung jawab Sule kali," ujar salah seorang warganet. "Masih sehat kan? Bisa lah cari kerja. Nafkahin anak satu. Ngapain nuntut kakaknya buat nafkahin adeknya. Bapak waras?" kata lainnya. "Lahhhh yg nafkahin ya bapaknya masing2, kok malah jd sodara nya pdhl bapaknya masih idup, lha harusnya bersyukur anak2nya sule akur sama bintang, ibaratnya kan itu anak dr ayah yg lain yg jelas2 merebut ibunya," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel