Sebut Korban Hanya Fiktif, Dedy Susanto Ungkap Laporan Revina VT Sudah 6 Bulan Tak Ada Perkembangan

Foto: Sebut Korban Hanya Fiktif, Dedy Susanto Ungkap Laporan Revina VT Sudah 6 Bulan Tak Ada Perkembangan Instagram



Jika akun Instagram milik Revina VT sampai disita pihak kepolisian, Dedy Susanto menyebut laporan Revina terhadap dirinya sudah 6 bulan tak ada perkembangan.

Kanal247.com - Belum lama ini, Revina VT mengumumkan kabar mengejutkan. Pasalnya, ia mengabarkan jika akun Instagram miliknya telah disita pihak kepolisian akibat laporan Dedy Susanto.

Halo temen-temen, saya Revina VT. Saya mau ngabarin aja, bahwa Instagram saya disita oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan DS,” tulis Revina.

Sementara terkait laporan Revina terhadap Dedy Susanto rupanya sampai sekarang tak ada perkembangan. Bahkan Dedy Susanto mengaku jika sudah enam bulan tak ada pemanggilan polisi terhadap dirinya.

Laporan polisi dia ke saya tidak ada pemanggilan polisi sama sekali sudah 6 bulan, karena korbannya memang tidak ada. Korban-korban fiktif yg sengaja dibuat utk menjatuhkan saya,” tulis Dedy Susanto.

Baca juga ...

Menambahkan, Dedy mengungkapkan jika hal tersebut berbeda dengan laporannya terhadap Revina yang dinilainya sudah sangat jelas. Terlebih ia mengaku telah mengantongi sejumlah bukti.

Laporan saya ke dia jelas mengenai pasal 35 manipulasi data elektronik, dm dm / chat rekayasa dan kisah-kisah fiktif berawal dari saya blg bahwa LGBT bisa sembuh, Revina langsung marah dia bilang LGBT itu tidak perlu disembuhkan. Lalu tiba-tiba bermunculan akun akun fake yg mengaku ‘korban’,” tandas Dedy Susanto.

Namun postingan Dedy Susanto tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai pihak menyindir Dedy Susanto hingga menyebutnya playing victim.

DS playing victim?” komentar akun @ki*****90. “Diem aja elu deddy...mau lu koar2 juga gua mah lebih percaya sm si revina, walaupun gua bukan fans si revina,” sambung akun @ad******02.

Orang ini bahayaaaa.. pinter ngeles gw gak demen ama revina.. tp dlm hal ini dia bela yg bener,” timpal akun @si*****25. “Kasian juga mbak revina. Korban2 pada cerita eh pas mau diurusin serius malah ditinggalin,” imbuh akun @ge******ga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel