Terkuak Sisi Lain Jerinx SID, Pernah Rela Jadi Badut Demi Hibur Anak-anak Penyandang Autis

Foto: Terkuak Sisi Lain Jerinx SID, Pernah Rela Jadi Badut Demi Hibur Anak-anak Penyandang Autis Instagram



Dikenal barbar dan berani menyampaikan pendapat secara gamblang, Jerinx SID ternyata pernah rela menjadi badut demi menghibur anak-anak berkebutuhan khusus.

Kanal247.com - Jerinx SID kini tengah mendekam di balik jeruji besi. Suami dari Nora Alexandra Philip ini dipenjara lantaran kasus ujaran kebencian yang menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai “Kacung WHO”.

Jerinx sendiri memang dikenal sebagai sosok yang berani. Ia bahkan sering kali menyampaikan pendapatnya dengan sangat gamblang.

Namun siapa sangka jika dibalik hal tersebut, Jerinx ternyata adalah sosok yang lembut dan penyayang. Ia pernah rela menjadi badut demi menghibur anak-anak berkebutuhan khusus atau penyandang autis.

Jerinx bahkan memakai kostum badut tersebut selama hampir empat jam di daerah pesisir pantai, saat siang hari. Rupanya tak hanya sekedar menghibur, Jerinx rela kelelahan dan tampak konyol di depan anak-anak demi mengampanyekan setop bullying.

Baca juga ...

Tak berhenti di situ, malamnya Jerinx tampil bersama bandnya Superman Is Dead untuk mengumpulkan donasi. Hasil dari donasi tersebut ia berikan untuk yayasan yang menangani penyandang autisme.

Sisi lain Jerinx yang akhirnya terkuak tersebut berhasil membuat kagum banyak pihak. Bahkan sejumlah netter mengaku semakin mengidolakan sosok Jerinx. Doa terbaik untuk Jerinx dan Nora pun ramai disematkan netter.

Idolaku memang keren valid,” seru akun @rh******nl. “Pakdhe JRX the real Legend of humanity,” komentar pemilik akun @vo******to. “The Real Rockstar Hero,” sambung akun @de******ya.

Ngga salah pilih suami kak.. sehat sehat bli @jrxsid,” cetus akun @ri*****22. ”Salut. Semoga semakin banyak orang kaya bli. Ga mikir perutnya sendiri,” timpal akun @to******ak. ”Banyak kebaikan yang telah ia lakukan.. semoga diberi ketabahan dan kesabaran.. amiin,” imbuh akun @no*****e8.

Tak hanya pujian, banyak netter kembali menggaungkan tagar yang sempat heboh di media sosial pada beberapa waktu lalu. Yakni tagar “Bebaskan Jerinx SID” karena kebaikan Jerinx yang terkuak tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel