Sempat Bertemu, Terungkap Pesan Mengharukan Ibunda Ririn Ekawati untuk Ibnu Jamil

Foto: Sempat Bertemu, Terungkap Pesan Mengharukan Ibunda Ririn Ekawati untuk Ibnu Jamil instagram



Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia, Ibnu Jamil ungkap pertemuan terakhir dengan mendiang hingga beber pesan mengharukan ini yang disampaikan kepadanya.

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar artis Ririn Ekawati. Sang ibu, Hj Samsidar Zaid telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (2/12) siang. Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan oleh orang terdekat Ririn melalui sebuah postingan di media sosial.

Dalam unggahan itu disebutkan jika ibunda dari Ririn dan Rini Yulianti telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. “Innalillahi wa inna ilaihi roji'un Allahummaghfir Laha Warhamha Wa'afihii Wa'fu Anha. Telah berpulang kerakhmatullah Ibunda dari @ririnekawati & riniyulianti Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga,” bunyi keterangan dalam postingan itu.

Selama proses pemakanan mendiang Samsidar Zaid, kekasih Ririn Ekawati yakni Ibnu Jamil terlihtat setia mendampingi. Kepada media, Ibnu Jamil bercerita sempat bertemu dengan mendiang ibunda Ririn Ekawati di Palu, Sulawesi Tengah.

Kedatangan Ibnu kala itu pun bermaksud untuk meminta izin menjalin hubungan dengan Ririn Ekawati. “Kita sempat ke Palu nyamperin mama, Ibnu izin untuk dekat sama aku," kata Ririn Ekawati di rumahnya kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Rabu (2/12), dilansir melalui Matamata.

Baca juga ...

Ibnu menjelaskan jika kedatangannya di pertengahan bulan November itu berniat baik. Ia mengungkapkan keseriusan hubungan dengan Ririn di hadapan mendiang Samsidar Zaid.

“Saya datang dengan niat baik,” kata ibnu Jamil. “Memberanikan diri ngomong sama mamanya Ririn dan juga keluarga besar di Palu bahwa saya punya hubungan yang serius sama dia (Ririn),” paparnya.

Kedatangan Ibnu Jamil kala itu mendapatkan sambutan hangat dari mendiang ibunda Ririn Ekawati. Bahkan mendiang Samsidar Zaid sempat memberikan pesan mengharukan untuk Ibnu agar hubungannya dengan Ririn bisa menjadi yang terakhir.

“Mama bilang 'Jagain anak saya baik-baik, jadiin ini yang terakhir buat kalian berdua' udah itu aja,” ujar Ibnu Jamil.

Amanat itu pun berusaha dijaga oleh Ibnu Jamil dengan keseriusan menikahi Ririn Ekawati. Namun untuk saat ini baik Ibnu maupun Ririn masih ingin fokus kepada sang ibu yang baru saja wafat. “Aku berusaha menjalankan sebaik mungkin memang yang sudah ada saja. Apapun kedepannya bismillah,” pungkas Ririn Ekawati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel