Tuai Pro Kontra, Angela Lee Tanggapi Begini Soal Maraknya Galon Sekali Pakai

Foto: Tuai Pro Kontra, Angela Lee Tanggapi Begini Soal Maraknya Galon Sekali Pakai Instagram



Heboh terkait maraknya penggunaan galon sekali pakai menuai pro kontra dari masyarakat, Angela Lee rupanya ikut angkat bicara dan memberikan tanggapannya begini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, masyarakat tengah dihebohkan dengan maraknya penggunaan galon sekali pakai. Penggunaan tersebut pun menuai pro kontra dari berbagai kalangan.

Jika beberapa pihak setuju dengan adanya galon sekali pakai yang dianggap lebih higienis, banyak pula yang kontra. Pihak yang kontra beranggapan jika penggunaan galon sekali pakai akan menumpuk sampah plastik.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Asosiasi Pengusaha Sampah Indonesia (APSI). Mereka menegaskan jika galon sekali pakai tak menumpuk sampah.

Menyesatkan! Tidak benar bahwa galon sekali pakai Le Minerale menumpuk sampah! APSI angkat bicara mengenai adanya penggiringan opini dan pembelokan fakta tentang galon sekali pakai. #JanganMenggiringOpini,” tulis akun Twitter @asosiasiapsi.

Baca juga ...

Terkait hal tersebut, aktris cantik Angela Lee rupanya ikut memberikan tanggapan. Lewat laman Instagram Story baru-baru ini, ia mengaku tak masalah dengan adanya galon sekali pakai. Justru ia mengaku senang dengan adanya galon sekali pakai yang menurutnya lebih higienis.

Hari gini saingan bisnis, malah bikin rame jagad sosmed. Prihatin lah, jaman pandemi gini, segala galon sekali buang diributin,” tulis Angela Lee. “Bagus donk sekali pakai, lebih higienis dan ngasih rejeki ke pemulung #kasianpemulung,” sambungnya.

Namun kebanyakan netter rupanya tak sependapat dengan Angela Lee. Mereka beranggapan jika penggunaan galon sekali pakai justru berdampak lebih besar terhadap lingkungan.

Tp kalo orang sekampung pake le mineral semua trs sampahnya ditumpuk seminggu aja uda berapa truk tuh. Menurut gw emg lebih bener yg galon reuse sih,” komentar akun @cl******ja. “Yah emg ga eco friendly si,” sambung akun @makk*****.

Diet plastic malah buat plastic,” seru akun @da******yn. “Ketika negara lain berlomba mengenakan kantong yg ramah lingkungan/bukan sekali pakai, masa ini malah produksi plastik dalam bentuk galon yg klo di terima oleh Masyarakat akan menimbulkan masalah baru,” tambah akun @te******hs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel