Hobi Nonton Drama Korea, Arya Saloka Blak-blakan Ngaku Ngefans Aktris Cantik Ini

Foto: Hobi Nonton Drama Korea, Arya Saloka Blak-blakan Ngaku Ngefans Aktris Cantik Ini Instagram



Arya Saloka secara blak-blakan mengakui hobi menonton drama Korea selama pandemi. Bahkan, Arya mengidolakan salah satu aktris cantik kenamaan Korea Selatan ini.

Kanal247.com - Nama Arya Saloka menjadi melambung berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta". Tidak sedikit yang terpesona dengan karakter Aldebaran dalam sinetron tersebut.

Pesona Arya semakin digemari kaum hawa karena ia tampil layaknya aktor Korea. Hal itu tampak dari berbagai fashion item yang dikenakan Arya saat memerankan karakter Aldebaran.

Busana-busana Arya dalam memerankan karakter Aldebaran tidak jauh-jauh dari turtleneck hingga setelan jas berwarna-warni. Selain busana, Arya juga memakai sepatu formal, yakni pantofel.

"Biasanya Aldebaran tuh pakai turtleneck, terus ada setelan jas, warna-warni, kemeja," ungkap Arya Saloka seperti dilansir dari iNews. "Ya memang kurang lebih begini, dia (Aldebaran) style-nya memang Korean style, gitu."

Berbeda dengan karakter Aldebaran, Arya Saloka justru mengaku lebih suka tampil cuek, kasual, dan apa adanya. Bahkan, Arya lebih suka mengenakan sandal jepit.

"Jauh lah, orang-orang di sini juga tahu gue orangnya sandal jepitan," tutur Arya Saloka. "Gue jalan ke mana pun pasti pakainya sandal jepit."

Baca juga ...

Saat bepergian, lawan main Amanda Manopo ini juga jarang mengenakan kemeja dan setelan jas ala Aldebaran. "Jas begini juga gue cuma punya beberapa biji aja dan dipakai kalau ada acara-acara (khusus). Gue sih kalau pergi gitu gue enggak pernah pakai begini (setelan jas), paling pakai celana pendek, kaus," ujar Arya Saloka.

Meski mengaku tidak menyukai style Korea ala Aldebaran, rupanya Arya hobi menonton drama dari Negeri Ginseng. Bahkan, Arya menjadi penggemar dari aktris papan atas Korea Selatan Song Hye Kyo.

Arya bahkan secara blak-blakan menonton beberapa drama yang dibintangi sang idola. Sebut saja, "Full House" dan "Descendants of The Sun".

"Kebetulan kan lagi nontonin drama Korea selama pandemi, salah satunya nonton ulang 'Full House'," papar Arya Saloka. "Gue suka sama Song Hye Kyo dari situ, akhirnya ngikutin beberapa seriesnya yang sebelumnya dan sesudah itu, sampai yang 'Descendants of The Sun'."

Selain itu, Arya mengaku tak heran jika banyak orang menggilai drama Korea. Karena menurut Arya, industri pertelevisian Korea berhasil menyuguhkan karya yang menarik.

"Sinopsis ceritanya menarik, pas lagi nonton ulang 'Full House' itu di kepala terbayang, 'Ih lucu banget nih ceritanya, gemas'." pungkas Arya Saloka. "Bagus sih memang Korea."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel